Jelang Perebutan Peringkat 3 Piala Presiden 2024, Carlos Pena: Akhiri dengan Hasil Terbaik!

Jelang Perebutan Peringkat 3 Piala Presiden 2024, Carlos Pena: Akhiri dengan Hasil Terbaik!

Jelang Perebutan Peringkat 3 Piala Presiden 2024, Carlos Pena: Akhiri dengan Hasil Terbaik!--Screenshot Instagram/@carlosgnzpe

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan perebutan gelar juara 3 Piala Presiden 2024 yang mempertemukan antara Persija Jakarta vs Persis Solo pada 3 Juli 2024.

Duel laga seru antara Macan Kemayoran vs Laskar Sambernyawa akan dihelat langsung di Stadion Manahan, Solo, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Laga ini menjadi ujian terakhir Persija dalam Piala Presiden 2024 Persis Solo menjadi lawan yang bakal dihadapi Rizky Ridho dkk. 

Pelatih Persija, Carlos Pena, telah mengevaluasi kinerja anak didiknya usai di laga semifinal meraih hasil minor dari Borneo FC. 

Carlos Pena juga pun bertekad laga perebutan peringkat ketiga harus diakhiri dengan permainan yang baik dan hasil maksimal.

“Untuk pertandingan besok kami mempersiapkan diri sama seperti laga sebelumnya. Persiapan laga besok adalah bagian dari persiapan kami menuju Liga 1,” kata Carlos dalam konferensi pers jelang laga.

BACA JUGA:

“Namun, kami tetap mencoba untuk memenangkan pertandingan. Kami ingin mengakhiri Piala Presiden 2024 dengan hasil terbaik. Kami harus menjadi lebih baik untuk menatap laga pertama Liga 1,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Carlos pun telah memetakan pola permainan Persis. 

Pelatih 41 tahun tersebut juga memiliki strategi untuk membendung serangan yang dibangun oleh Ramadhan Sananta dan kawan-kawan.

“Melawan Persis tentu sulit karena mereka bermain di kandang dan punya pemain berkualitas. Kami akan melalukan yang terbaik, mencoba mendominasi perminan, serta mencoba lebih baik dalam menyerang dan bertahan. Saya berharap kami meraih kemenangan dan finis sebagai peringkat ketiga,” ucap juru taktik asal Spanyol itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persija