Jelang Final Piala Presiden 2024, Pieter Huistra Ingin Ezzi dan Rizdjar Gabung dengan Tim Senior

Jelang Final Piala Presiden 2024, Pieter Huistra Ingin Ezzi dan Rizdjar Gabung dengan Tim Senior

Jelang Final Piala Presiden 2024, Pieter Huistra Ingin Ezzi dan Rizdjar Gabung dengan Tim Senior -- Screenshot Instagram/@borneofc.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Piala Presiden 2024 telah memasuki babak final yang mempertemukan antara Borneo FC vs Arema FC.

Kedua tim ini sukses melaju ke final Piala Presiden 2024, Borneo FC sukses singkirkan Persija Jakarta di semifinal dengan skor 2-1.

Pesut Etam berhasil lolos ke partai final, sebelumnya sukses menjadi juara grup A.

Borneo FC sukses mengamankan tiket final Piala Presiden 2024 usai dua gol kemenangan dari Christophe (44) dan Gavin Kwan (90+6).

Sementara gol tunggal Macan Kemayoran dicetak oleh Firza Andika pada menit ke 15.

Arema FC sukses kalahkan tuan rumah Persis Solo di semifinal dengan skor 2-0 yang digelar pada 31 Juli 2024.

Dua gol kemenangan Singo Edan berhasil dicetak oleh Charles Lokolingoy (59 dan 82).

BACA JUGA:

Keberhasilan Timnas U19 menjuarai AFF U19 2024 beberapa hari lalu turut membuat bangga Pieter Huistra, pasalnya dua pemainya turut memberi kontribusi besar atas kesuksesan Indonesia, mereka adalah Ezzi Buffon dan Rizdjar Nurviat.

Nama pertama bahkan menjadi penentu saat Indonesia memastikan diri lolos ke final.

Perihal kemungkinana Ezzi dan Rizdjar untuk bergabung bersama di Solo, Pieter Huistra mengerti jika pemainnya akan melakukan tur untuk kunjungan ke beberapa petinggi di Indonesia.

"Kami mempunyai Ezzi Buffon, kami juga mempunyai Ridzar di tim. Kami sangat banga dengan torehan yang diraih timnas. Kami sangat senang bahwa dua pemain lain terlibat, terutama Ezzi di saat semifinal." ujar Pieter Huistra dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih Borneo FC tersebut juga mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut memiliki andil besar kemenangan Borneo FC di Piala Presiden 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: borneofc