Buruan dapatkan Tiket Konser Bruno Mars di Kuala Lumpur 17 September, Jangan Sampai Kehabisan!

Buruan dapatkan Tiket Konser Bruno Mars di Kuala Lumpur 17 September, Jangan Sampai Kehabisan!

Bruno Mars akan konser di Malaysia segera dapatkan tiketnya Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Bruno Mars live in Kuala Lumpur datang lagi, hadir di Kota Kuala Lumpur.

Jika tak ada perubahan Bruno mars akan live alias manggungpada 17 September 2024 mendatang. Buruan pesan tiketnya sekarang jangan sampai kehabisan dan jangan sampai ketinggalan dapatkan.

Oleh karenanya kesempatan menyaksikan penyanyi top dunia ini jangan anda lewatkan.

Tiket untuk menonton konser Bruno mars banyak jenis-jenisnya mulai dari Gold VIP, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5,CAT 6, CAT 7 dan sermua kategori tiket yang dijual ada tempat duduk.

BACA JUGA:

Harga tiketnya bervariasi mulai 298 Ringgit Malaysia sampai kepada yang paling mahal 1.288 Ringgit Malaysia (Kurs saat ini 1 Ringgit Malaysia setara dengan kurang lebih Rp 3500.

Bruno mars dijadwalkan manggung pada di Nasional Stadium Kuala Lumpur mulai pukul 20.30 WIB. Segera dapatkan tiketnya, guna menyaksikan langsung penampilan sang idola. Jika di hitung dari awal Agustus ini, artinya Bruno mars siap manggung kurang lebih 1,5 bulan lagi.

Bagi anda yang ngefans dengan Bruno mars sekarang kesempatan guna menyaksikan konsernya. Kita juga bisa sekalian menikmati wisata di Kota Kuala Lumpur Malaysia yang satu diantaranya yang terkenal ialah wisata Bukit Jalil Malaysia. 

Kita dari sekarang sudah dapat merencanakan untuk  menginap di Kota apa selama berada di Malaysia dan Hotel yang kita pilih, sehingga kitapun dapat lebih leluasa menyesuaikan bujet atau anggaran yang kita miliki. 

Seorang Bruno Mars atau nama aslinya adalah Peter Gene Hermandez (lahir 8 Oktober 1985). Ia dikenal secara profesional sebagai Bruno Mars, adalah seorang penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, produsen rekaman, dan penari berkebangsaan Amerika Serikat.

BACA JUGA:

Lahir dan dibesarkan di Honolulu, Hawaii. Mars pindah ke los Angeles pada tahun 2010 untuk  mengejar karier musik. Setelah dikeluarkan dari motown Records, Mars menandatangani kontrak rekaman bersama Atlantic Records pada tahun 2009.

Pada tahun yang sama, dia ikut mendirikan tim produksi bernama The Smeezingtons, yang bertanggungjawab atas singel-singel sukses untuk Mars sendiri dan para artis lain. Pada tahun 2016, shampoo Press & Curl menggantikan  the Smeezingstons di komposisi album studio ketiga Mars 24K Magic.

Demikian sekelumit informasi tentang penyanyi Pop-Amerika Bruno mars yang sudah terkenal itu, yang akan manggung pada 17 September di Stadium Bukit Jalil di Kota Kuala Lumpur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: