Serial Squid Game season 2 Segera Tayang di Netflix, Jadilah Saksi Ketegangannya di Desember 2024

Serial Squid Game season 2 Segera Tayang di Netflix, Jadilah Saksi Ketegangannya di Desember 2024

Serial Squid Game season 2 akan tayang di Netflix Desember 2024--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Season 2 serial Squid Game siap tayang di Indonesia mulai 26 Desember 2024. 

Bersamaan dengan pengumuman ini, sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi bahwa serial tersebut bakal berakhir di Season 3.

Siapa yang udah nggak sabar nonton nih, Gais?

Serial Squid Game season 2 tayang pada 26 Desember 2024 di layanan menonton streaming Netflix.  

Squid Game season 2 disiapkan untuk mengisi momen libur Natal dan tahun baru.

BACA JUGA:Aktor Pemeran 'Kakek' di Serial Squid Game, O Yeong Su Divonis 8 Bulan Penjara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

BACA JUGA:Resmi Rilis di Tahun 2024, Squid Game 2 Akan Lebih Seru dari Season Sebelumnya!

Hal ini juga diperkuat dengan adanya surat yang ditulis oleh sutradara, penulis dan produser dari Squid Game, Hwang Dong Hyuk kepada penggemar serial ini.

"Seong Gi Hun yang bersumpah untuk membalas dendam di akhir season 1 akan kembali dan mengikuti permainan ini lagi. Akankah ia berhasil membalaskan dendamnya? Kali ini Frontman tampaknya juga tidak akan menjadi lawan yang mudah," demikian pernyataan dari Hwang Dong Hyuk pada Kamis 1 Agustus 2024 yang berhasil dihimpun oleh Radarpena.

Mengulas sedikit tentang Squid Game season 1, serial ini mengisahkan perlombaan rahasia yang diikuti oleh 456 pemain dan semuanya memiliki masalah yang sama yaitu adalah permasalahan finansial.

Namun ternyata perlombaan tersebut menjadi kisah bertahan hidup karena para pemain harus memainkan permainan anak-anak yang mematikan untuk meraih hadiah senilai 45,6 juta won.

 

Untuk Squid Game season 2, Hwang Dong hyuk mengambil latar waktu tiga tahun setelah pemain 456 atau Seong gi Hun memenangkan permainan mematikan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: