Serial Squid Game season 2 Segera Tayang di Netflix, Jadilah Saksi Ketegangannya di Desember 2024

Serial Squid Game season 2 Segera Tayang di Netflix, Jadilah Saksi Ketegangannya di Desember 2024

Serial Squid Game season 2 akan tayang di Netflix Desember 2024--

Ia tetap memiliki tekad kuat untuk bisa menemukan orang-orang di balik game tersebut dan mengakhiri permainan sadis tersebut.

Menggunakan uang hadiah sebagai bekal pencariannya, Seong Gi Hun memulai di tempat yang paling jelas kentara, yaitu mencari pria memakai jas yang sedang bermain ddakji di kereta bawah tanah.

BACA JUGA:8 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru Lengkap dengan Link, Bisa Nobar Dirumah

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Film Korea 'Wonderland' yang Dibintangi Bae Suzy dan Park Bo Gum, Cek Yuk!

Ketika usahanya akhirnya membuahkan hasil, upaya untuk meruntuhkan organisasi tersebut ternyata lebih berbahaya dari yang ia bayangkan sebelumnya.

Untuk mengakhiri permainan tersebut ia harus mengikutinya kembali.

 

"Saya begitu antusias melihat benih yang ditanam untuk menciptakan Squid Game yang baru telah tumbuh dan membuahkan hasil hingga di akhir cerita. Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk kembali menyajikan hiburan yang mendebarkan. Saya harap kalian bersemangat menantikan apa yang akan terjadi nanti," ujar Hwang Dong Hyuk.

 

Sebagai sutradara yang mengukir sejarah menyabet Emmy Awards di 2022 sebagai Sutradara Terbaik Serial Drama dari Asia, Hwang Dong Hyuk kembali mengisi posisi sutradara sekaligus penulis naskah dan juga produser untuk Squid Game season 2.

 

Lee Jung Jae, Lee Byung Jun, Wi Ha Jun dan Gong Yoo turut kembali memainkan peran mereka dari season 1.

Hadir juga sederet pemeran baru yang menambah warna dalam season 2 ini antara lain Yim Si Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, lee Jin Uk, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun, Roh Jae Won, Jo Yu Ri dan Won Ji An.

 

Tidak hanya Squid Game season 2, Hwang Dong Hyuk juga membocorkan nantinya Squid Game akan berlanjut ke season 3 dengan jadwal penayangan di 2025 mendatang.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: