Bursa Transfer 2024: Arsenal Mendekati Kesepakatan Mikel Merino dengan Tawaran 25 Juta Euro

Bursa Transfer 2024: Arsenal Mendekati Kesepakatan Mikel Merino dengan Tawaran 25 Juta Euro

Arsenal Mendekati Kesepakatan Mikel Merino dengan Tawaran 25 Juta Euro --Screenshot Instagram/@mikelmerino

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jokin Aperribay memberikan pesan khusus kepada klub Liga Inggris, Arsenal soal kesepakan bursa transfer Mikel Merino.

Sebelumnya Arsenal telah memiliki rencana untuk dapat memperkuat timnya usai menyelesaikan transfer Riccardo Calafiori bek Bologna.

Merino tampaknya akan bergabung dengan David Raya dan Riccardo Calafiori di antara rekrutan musim panas Arsenal, tetapi penggemar mereka akan senang melihat striker baru didatangkan dalam upaya The Gunners untuk menjatuhkan Manchester City dari puncak klasemen Liga Premier.

Dilaporkan bahwa Atletico Madrid dan Barcelona – dua rival lainnya dalam perebutan pemain berusia 28 tahun – yakin Merino akan memberikan lampu hijau kepada The Gunners untuk mengontraknya musim panas ini.

BACA JUGA:

Arsenal tampaknya berada di urutan terdepan dalam antrean untuk mendapatkan gelandang Real Sociedad Mikel Merino.

The Gunners sangat berambisi besar untuk menargetkan Mikel Merino di lini tengah musim baru 2024-2025.

Mikel Merino merupakan pemain timnas Spanyol yang sukses tampil apik di pertandingan Euro 2024 dan sukses meraih gelar juara edisi 2024.

Menurut laporan terbaru dari outlet Prancis Sports Zone, Arsenal telah mencapai “kesepakatan kontrak” secara pribadi dengan bintang Real Sociedad Mikel Merino.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain Spanyol itu telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan The Gunners dan bahwa “langkah selanjutnya” adalah kedua klub juga harus mencapai kesepakatan.

Pembaruan tidak menyebutkan berapa harga pemain London Utara senilai £51k per minggu itu, tetapi laporan terpisah minggu lalu mengungkapkan bahwa dia bisa dijual dengan harga sekitar £25 juta.

Arsenal telah menyetujui biaya sebesar €30 juta (£25 juta/$32 juta) ditambah biaya tambahan untuk sang gelandang dan pengumumannya akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tentu saja itu masih merupakan jumlah uang yang besar, namun dalam konteks sepak bola modern, mendatangkan Merino dengan harga sebanyak itu sepertinya merupakan sebuah pencurian, dan fakta bahwa ia pernah dibandingkan dengan Ruiz di masa lalu adalah sebuah bonus besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: