Info Terbaru Kasus Video Syur, Audrey Davis Bisa Dipidana

Info Terbaru Kasus Video Syur, Audrey Davis Bisa Dipidana

Polisi usut kasus video syur mirip Audrey Davis--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kasus video syur mirip Audrey Davis masih terus didalami pihak kepolisian. Polisi pun dipastikan akan memeriksa para saksi, baik pelapor, terlapor, maupun pemeran wanita dalam video syur mirip Audrey Davis, anak musisi David Bayu atau David Naif.

Dalam kasus video syur mirip Audrey Davis ini, pemeran wanitanya bisa dipidana. Artinya Audrey Davis bisa dipidana jika memang pemeran wanita dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan kasus video syur mirip Audrey David masuh terus diselidiki.

Diungkapkannya, penyelidikan masih berfokus pada peredaran video syur mirip Audrey Davis, sebagaimana laporan kepolisian yang diajukan pegiat sosial Feriyawansyah. 

Di mana dia melaporkan salah satu akun X, yang diduga sebagai penyebar video syur mirip Audrey Davis itu.

BACA JUGA:

Meski demikian, diungkapkan Ade Safri, penyelidikan kasus ini bisa terus berkembang.Bahkan, Audrey Davis terancam bisa ikut terjerat pidana. 

Hal ini jika memang pemeran perempuan dalam video itu adalah dirinya, sehingga bisa terkena pasal pornografi.

"Tak menutup kemungkinan (pemeran bisa dipidana). Nanti kita lihat dulu hasil penyelidikan yang kita lakukan," tutur Ade Safri.

"Akan dilakukan serangkaian gelar perkara untuk menentukan, apakah status penyelidikan meningkat menjadi penyidikan," kata dia, Sabtu (20/7).

Lebih lanjut, dikatakan Ade Safri, jika dalam penyelidikan ini ditemukan alat bukti yang cukup, maka kasus akan ditingkatkan ke tahap penyidikan.

"Tidak akan menutup kemungkinan akan berkembang terkait dengan dugaan tindak pidana yang lain," tandas dia. 

Profiling Penyebar Video Syur

Info terbaru kasus video syur mirip Audrey Davis, anak mantan vokalis grup band Naif, David Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: