Ayu Ting Ting Dirampok

Ayu Ting Ting Dirampok

Tangkapan layar Ayu Ting Ting dan mobilnya yang mengalami perampokan--Youtube Qiss You TV

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting dirampok. Kabar Ayu Ting Ting dirampok diungkapkannya sendiri dalam unggahan vlog di kanal YouTubenya, Qiss You TV

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' mengaku dirampok saat liburan di Amerika Serikat. Pada video yang diunggahnya, janda satu anak tersebut memperlihatkan kondisi mobil yang dirampok.

Kaca mobil Ayu Ting Ting yang dirampok mengalami pecah. Tak hanya itu, barang-barang berharga milik pelantun 'Geboy Mujair' itu juga ikut raib digondol maling saat Amerika Serikat.

"Ini benar-benar barang Cece semuanya diambil, tas, dompet, uang, semua ada posisinya di depan sini. Cece di depan sini tasnya. Dan paper bag aku isinya dompet make up dan lain-lain juga diambil semuanya," kata Ayu Ting Ting, dikutip Rabu 31 Juli 2024.

BACA JUGA:

Tak tinggal diam, Ayu Ting Ting melaporkan kejadian perampokan tersebut kepada pihak kepolisian di Las Vegas.

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Department. Sekarang kita lagi mau ngelaporin," ujarnya.

Kejadian perampokan bermula ketika Ayu Ting Ting ingin pergi ke Las Vegas usai mengunjungi Nevada, Seven Magic Mountains. Tiba-tiba ada maling yang merampok dengan membobol kaca dan mengambil beberapa barang berharga.

"Karena kemarin pas kita lagi di jalan kejadian, mau ke Las Vegas, di jalan abis Nevada di Seven Magic Mountains. Kita kecolongan. Ada maling ngegedor kaca," tuturnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: