Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'Perfect Family', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'Perfect Family', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis drakor Perfect Family.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perfect Family, merupakan drama yang disutradarai oleh Yukisada Isao ini memiliki genre thriller dan misteri. Drama ini menggambarkan kisah tentang keluarga yang tampak bahagia dan sempurna bagi siapa pun, namun suatu hari mengalami kejadian kematian temannya

Aktor yang bergabung dalam drama Viu Original ini juga merupakan aktor populer di Korea Selatan dan sudah sangat dinantikan oleh penggemar.

Park Ju Hyun akan berperan sebagai Choi Seon Hee, kemudian aktor populer lainnya yang bergabung dalam drama ini adalah L INFINITE, Kim Byung Chul, Yoon Se Ah dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Sinopsis Perfect Family 

Perfect Family menceritakan tentang suatu keluarga yang pada awalnya tampak begitu bahagia dan sempurna sebelum sebuah kejadian merubah mereka menjadi keluarga yang penuh kecurigaan satu sama lain setelah putrinya, Sun Hee terlibat dalam kasus pembunuhan. Sun Hee (diperankan oleh Park Ju Hyun) diadopsi oleh seorang pengacara bernama Choi Jin Hyuk dan istrinya Han Eun Joo.

Kedua pasangan tersebut memiliki seorang putra namun meninggal karena kecelakaan. Meskipun begitu, Han Eun Joo sangat menyayangi Sun Hee seperti anak kandungnya sendiri.

Dia rela melakukan apa pun demi melindungi anak angkatnya tersebut. Kasus yang dihadapi oleh keluarga ini nantinya akan melibatkan seorang detektif yang memiliki kepribadian baik serta rasa tanggung jawab yang kuat bernama Lee Sung Woo (diperankan oleh Kim Myung Soo).

BACA JUGA:

Pemeran Perfect Family

Berikut adalah para pemeran dari Perfect Family:

  • Park Ju Hyun sebagai Choi Seon Hee
  • Yoon Se Ah sebagai Ha Eun Joo
  • Kim Byung Chul sebagai Choi Jin Hyuk
  • Kim Young Dae sebagai Park Kyung Ho
  • Lee Shi Woo sebagai Ji Hyun Woo
  • Choi Ye Bin sebagai Lee Soo Yeon
  • Yoon Sang Hyun sebagai Choi Hyun Min
  • Kim Myung Soo sebagai Lee Sung Woo

Jadwal Tayang Perfect Family

Drama Perfect Family dijadwalkan tayang mulai 14 Agustus 2024 di platform streaming VIU. Drakor ini tayang dengan jumlah 12 episode yang bisa disaksikan setiap Rabu Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: