Link Live Streaming Piala Presiden: Persis Solo vs Arema FC 31 Juli 2024, Peluang Laskar Sambernyawa ke Final

Link Live Streaming Piala Presiden: Persis Solo vs Arema FC 31 Juli 2024, Peluang Laskar Sambernyawa ke Final

Link streaming Piala Presiden 2024 Persis Solo vs Arema FC -Wikipedia -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Presiden 2024 yang mempertemukan antar Persis Solo vs Arema FC pada 31 Juli 2024.

Duel babak semifinal Piala Presiden 2024 Laskar Sambernyawa vs Singo Edan akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola tanah air jangan lewatkan pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 ini secara langsung di Indosiar dan layanan link live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, dalam laga ini pasukan Milomir Seslija memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Berstatus sebagai tuan rumah dan bermain di kandang sendiri dan didukung penuh oleh para pendukungnya di Stadion Manahan, Solo.

Dalam laga terakhir Persis Solo pada 25 Juli 2024 berhasil kalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-0 di fase grup A.

BACA JUGA:

Sementara Arema FC berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 usai menjadi juara grup B Piala Presiden 2024 dengan mengemas tujuh poin.

Singo Edan sukses encatatkan dua kemeanngan dan satu kali imbang dari total tiga laga terakhirnya di Piala Presiden 2024.

Sementara Laskar Sambernyawa lolos ke semifinal dengan status runner up grup A dengan mengemas empat poin.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 9 Desember 2023, di mana Arema FC berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-1.

Dalam catatan pertandingannya, Arema FC berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang dari total lima pertandingan terakhirnya.

Persis Solo hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali imbang dan menelan dua kali kekalahan dari total lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sebelumnya, Singo Edan sempat untuk dipilih jadi ruan rumah dikarenakan berstatus sebagai juara grup B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: