Wanita Medan Tewas Usai Sedot Lemak di Klinik, Ini Pernyataan Resmi Polisi Depok

Wanita Medan Tewas Usai Sedot Lemak di Klinik, Ini Pernyataan Resmi Polisi Depok

Kematian Pasca Sedot Lemak Di Klinik Wsj Gemparkan Publik-Sumber : FREEPIK-

DEPOK, RADARPENA.CO.ID - Seorang wanita asal Medan, Sumatera Utara berinisial ENS (30) dilaporkan meninggal dunia di Depok. 

Diduga, ENS meninggal usai menjalani prosedur sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ yang terletak di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, mengungkapkan bahwa pihaknya masih menggali informasi lebih lanjut mengenai penyebab kematian korban.

"Kita masih butuh pendalaman karena kan yang bisa menentukan meninggalnya karena apa itu hanya autopsi dan hanya dokter," ujar Kombes Pol Arya Perdana kepada wartawan pada hari Minggu, 28 Juli 2024.

Arya mengatakan, saat ini, pihak kepolisian belum dapat menentukan dengan pasti di mana korban meninggal dunia.

BACA JUGA:

"Saya tidak bisa menyebutkan meninggal dimana karena apa, karena kita belum menerima keterangan itu dari dokter dan kita juga belum melakukan autopsi kepada korban, karena korban saat ini sudah dikebumikan," ucapnya.

Arya menyebut bahwa dokter yang menangani ENS telah dimintai keterangan, meski baru secara terbatas.

Menurut informasi awal, terdapat masalah serius selama prosedur tersebut.

"Satu dokter dua orang perawat ini menyatakan, bahwa memang ada masalah. Dimana pembuluh darahnya pecah sehingga mengakibatkan korban ini harus dirawat intensif dan meninggal dunia pada akhirnya," kata Arya.

BACA JUGA:

Namun, Ia menekankan bahwa penyebab pasti kematian masih belum bisa dipastikan.

"Tapi tetap sekali lagi saya sampaikan, bahwa saya belum bisa menyampaikan meninggalnya karena apa, karena itu hanya dokter yang bisa menentukan itu karena apa. apakah katena pembuluh darahnya pecah lalu meninggal dunia atau yang lain, kita nggak tahu. karena itu hanya dokter yang tahu," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: