Hadirkan 4 Model Baru, Mercedes-Benz Sukses Jadi Bintang di GIIAS 2024

Hadirkan 4 Model Baru, Mercedes-Benz Sukses Jadi Bintang di GIIAS 2024

Hadirkan 4 Model Baru, Mercedes-Benz Sukses Jadi Bintang di GIIAS 2024-Disway.Id/Bianca Khairunnisa -DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Selama pelaksanaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, produsen otomotif ternama Mercedes-Benz telah sukses menghadirkan empat model baru ang menawarkan kemewahan pengalaman berkendara dilengkapi dengan inovasi teknologi terbaru, menambah kenyamanan tak tertandingi baik untuk pengendara maupun penumpang.

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, menyampaikan bahwa komitmen mereka tidak akan berhenti di pemasaran kendaraan produk mereka saja, namun juga dedikasi yang berkelanjutan untuk menghadirkan pengalaman terbaik,

"Komitmen kami tidak berhenti sekedar memasarkan kendaraan yang luar biasa, namun juga dedikasi yang berkelanjutan untuk menghadirkan pengalaman terbaik yang berfokus kepada pelanggan dan memberikan dampak positif bagi industri otomotif Indonesia. Pengalaman inilah yang Mercedes-Benz hadirkan di GIIAS," Ujar Roelof dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 27 Juli 2024.

Lalu, seperti apakah empat model terbaru Mercedes-Benz tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

1.  The All-New E-Class W214: E 200 dan E 300

BACA JUGA:

Mercedes-Benz memperkenalkan dua model terbaru dari seri E-Class, yaitu E 200 dan E 300. Kedua sedan mewah ini adalah representasi dari kemewahan yang berevolusi.

Perpaduan desain elegan, teknologi kendaraan pintar yang inovatif, dan kenyamanan superior membuat The All-New E-Class sebagai pilihan ideal para pebisnis yang menginginkan kesempurnaan pengalaman berkendara.

2.  Mercedes-AMG C 63 S E Performance

AMG C 63 S E Performance adalah mahakarya yang menggabungkan performa tinggi dengan kemewahan, menciptakan pengalaman mengendarai sports car empat pintu yang tak tertandingi.

Dengan mesin yang bertenaga dan desain yang agresif, model ini adalah bukti nyata keahlian Mercedes-AMG dalam menciptakan mobil performa tinggi yang eksklusif.

3.  Mercedes-AMG GLC 43 Coupé

AMG GLC 43 Coupé secara apik memadukan performa dan efisiensi dengan gaya individualis yang mewah. Setiap detailnya, baik itu besar maupun kecil, menonjolkan DNA motorsport dari Mercedes-AMG, yang terlihat jelas dari siluet Coupe SUV-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: