Gagal ke PSG, Jadon Sancho Dibawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat

Gagal ke PSG, Jadon Sancho Dibawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat

Gagal ke PSG, Jadon Sancho Dibawa Erik Ten Hag ke Amerika Serikat-Foto: Screenshot Instagram/@sanchooo10-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Masa depan Jadon Sancho kini masih belum jelas, winger Borussia Dortmund ini gagal ke Paris Saint-Germain.

Rumor kepindahan Jadon Sancho ke klub tajir di Liga Prancis tersebut untuk bisa gantikan Kylian Mbappe yang memutuskan angkat kaki dan pindah ke Real Madrid.

Paris Saint-Germain tak hanya mengincar Jadon Sancho untuk bisa gantikan Kylian Mbappe, namun ada juga beberapa nama lain seperti Rodrygo Goes dan Khvicha Kvaratskhelia.

Sayangnya transfer dari Jadon Sancho ke ex klub Kylian Mbappe tersebut masih diragukan.

Erik Ten Hag yang telah mengumumkan skuad untuk laga pra musim jelang 2024-2025 akan membawa total 29 pemainnya ke Amerika Serikat.

Diantara 29 pemain tersebut ada salah satu nama yaitu Jadon Sancho yang akan dibawa ke Amerika Serikat selama dua pekan mendatang.

BACA JUGA:

Pengumuman tersebut juga disampaikan oleh jurnalis bola Fabrizio Romano yang menuliskan di laman instagram pribadinya.

"Breaking: Jadon Sancho telah dimasukkan oleh Erik Ten Hag dalam skuad pra-musim." tulis Fabrizio Romano dilaman instagram pribadinya.

"Sancho secara teratur bepergian ke Amerika Serikat, Tyrell Malacia TIDAK termasuk sebagai melanjutkan rehabnya dari cedera di bawah bimbingan staf medis" tambahnya.

Dikabarkan bahwa Jadon Sancho bakalan balik lagi ke Old Trafford, namun keputusan dari winger The Borussen tersebut dainggap salah.

Keputusan langkah yang diambil Jadon Sancho untuk balik ke The Red Devils ini bisa jadi bencana untuk kariernya dalam waktu dekat.

Jadon Sancho yang sempat bertengkar dengan pelatih Erik Ten Hag pada musim 2023-2024 lalu dan memutuskan untuk segera angkat kaki dari klub Liga Inggris tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: