Prediksi Piala Presiden Persija vs Arema FC 24 Juli 2024, Duel Panas Raih Tiket Semifinal

Prediksi Piala Presiden Persija vs Arema FC 24 Juli 2024, Duel Panas Raih Tiket Semifinal

Prediksi Piala Presiden Persija vs Arema FC 24 Juli 2024, Duel Panas Raih Tiket Semifinal-Persija -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Presiden 2024 fase grup B yang mempertemukan Persija Jakarta vs Arema FC yang digelar pada 24 Juli 2024.

Duel sengit Macan Kemayoran vs Singo Edan ini akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off akan dimulai pada pukul 19.20 WIB.

Pertandingan Piala Presiden 2024 ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 26 Febuari 2024 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Arema FC dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan dari Singo Edan berhasil dicetak oleh Dedik Setiawan (20), (36) dan Charles Lokolingoy (78).

Sementara dua gol dari Persija Jakarta berhasil dicetak oleh Marko Simic pada menit ke 12 dan 56.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim sama-sama berambisi untuk lanjutkan tren positif untuk laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Di laga terakhir Persija Jakarta berhasil bungkam Madura United dengan skor tipis 2-1, sementara Arema FC juga berhasil menang atas Bali United dengan skor 1-0.

Saat ini kedua tim berhasil mengemas tiga poin, Persija Jakarta yang saat ini berada di tangan Calros Pena dan melakukan beberapa perombakan tim.

Pelatih Macan Kemayoran, Carlos Pena, menekankan kepada anak didiknya agar bisa meneruskan tren positif. Setelah dalam ujian perdana vs Madura United menang 2-1, ia ingin kembali meraih hasil positif lagi.

Juru taktik asal Spanyol itu telah mempersiapkan para pemainnya untuk meladeni permainan Arema. Carlos memprediksi laga pasti berjalan sulit karena Arema pun meraih kemenangan di partai sebelumnya.

“Pertama kami melakukan recovery pemain setelah pertandingan pertama. Saya senang karena dapat kemenangan atas Madura United, hasil itu sangat penting. Sekarang kami menatap laga selanjutnya vs Arema yang pasti berjalan lebih sulit,” kata Carlos Pena, dilansir dari laman resmi Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: