Merapat ke Benfica, Joao Felix Tutup Peluang Kembali ke Barcelona

Merapat ke Benfica, Joao Felix Tutup Peluang Kembali ke Barcelona

Merapat ke Benfica, Joao Felix Tutup Peluang Kembali ke Barcelona -Foto: Screenshot Instagram/@joaofelix79-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix yang telah menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di Barcelona.

Dengan berakhirnya masa pinjaman Joao Felix kini akan siap balik ke Los Rojiblancos, opsi yang tak diinginkan penyerang asal Portugal tersebut.

Joao Felix yang menyimpan harapan besar untuk bisa balik ke El Blaugrana, klub Laliga tersebut juga sangat ingin membawa Joao Felix balik ke klub, namun kadaan telah berubah drastis dalam beberapa pekan terakhir.

Dikabarkan dari SPORT bahwa Joao Felix kini makin menjauh dari El Blaugrana dan akan bergabung dengan mantan klubnya yaitu Benfica.

BACA JUGA:

Rui Costa, presiden Benfica, menyebutkan bahwa negosiasi untuk memulangkan Joao Félix atau Renato Sanches ke klub Portugal itu "sedang berlangsung" dan "tidak boleh dibicarakan secara publik."

"Di María tidak hanya kembali ke Benfica, tapi juga Gonçalo Guedes. Kami menginginkan pemain bagus, dan jika kami bisa mendapatkan pemain yang sudah mengenal klub dan sepak bola Portugal, itu adalah nilai tambah." ujar Rui Costa, dilansir dari beIN Sports.

"Kini, semua nama tersebut hanyalah bagian dari pasar buzz," 

Rui Costa menjelaskan dari Swiss tentang gelandang Paris Saint Germain dan penyerang Atlético de Madrid.

Joao Felix yang sedang menjalani negoisasi yang telah berjalan dengan baik, namun Los Rojiblancos membuat segalanya lebih mudah.

Dikabarkan bahwa Atletico Madrid  menolak menilai Felix di bawah €60 juta atau sekitar Rp1,1 triliun rupiah, sehingga mereka ingin menerima setidaknya €30 juta atau sekitar Rp529 miliar rupiah untuk 50% hak sang pemain. 

Benfica bahkan mengaku sudah mencapai nilai tersebut, dilansir dari Portugal, dengan masuknya variabel dalam kesepakatan.

Sejauh menyangkut Barca, ​​Felix tampaknya tidak lagi menjadi prioritas karena klub merencanakan perekrutan Nico Williams dan Dani Olmo untuk memperkuat unit penyerang mereka. Oleh karena itu, peluang Felix kembali ke Catalonia tampak kecil dan kembali ke Benfica tampaknya akan segera terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: