Baby Kamari Ikut Larung Abu Jenazah Dali Wassink, Pelipur Lara

Baby Kamari Ikut Larung Abu Jenazah Dali Wassink, Pelipur Lara

Dalam proses pelarungan abu Dali Wassink, Jennifer Coppen senantiasa terhibur dengan hadirnya baby Kamari--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kepergian Dali Wassink menyisakan duka yang teramat dalam bagi banyak orang terutama bagi Jennifer Coppen dan sang putri, Baby Kamari.

Bayi perempuan yang baru berusia 11 bulan tersebut sudah harus ditinggal pergi selama-lamanya oleh Sang ayah tercinta.

Setelah dikremasi pada Jumat, 19 Juli 2024, abu dari jenazah Dali Wassink dilarung di Pantai Lembeng, Bali.

Pelarungan abu tersebut dilakukan pada Minggu 21 Juli 2024 dengan mengajak masyarakat juga untuk ikut melepas kepergian mendiang Dali Wassink.

 

Baby Kamari yang ikut melepas kepergian Papa tercinta nampak selalu tertawa dan menjadi pelipur lara bagi sang Mama dan kerabat yang ditinggalkan Dali Wassink.

BACA JUGA:Simpan Abu Jenazah Dali Wassink Sebagai Liontin Kalung, Jennifer Coppen: You Are A Part Of Me Dali

BACA JUGA:Geram! Meninggalnya Dali Wassink Dikaitkan dengan Alm. Uje, Begini Respon Umi Pipik

1. Banyak orang yang datang untuk menyemangati Kamari dan Jennifer Coppen

Proses larung abu jenazah Dali Wassink sekaligus upacara paddle out dilaksanakan pada, Minggu sore 21 Juli 2024 di Pantai Lembeng, Bali. Jennifer Coopen bersama Baby Kamari dan anggota keluarga lain turut mengajak masyarakat yang bersedia hadir untuk ikut menyaksikan dan mendoakan kepergian Dali Wassink.Banyak masyarakat yang hadir ke upacara pelepasan kepergian Dali sekaligus menyemangati Jennifer Coppen dan putri semata wayangnya. Baby Kamari nampak bahagia dan bertepuk tangan saat orang-orang menghiburnya dengan mengajak interaksi.

 

2. Baby Kamari selalu tertawa di depan Jennifer Coppen

Baby Kamari selalu tertawa dengan lebar di depan Jennifer Coppen yang saat ini kondisinya sedang rapuh. Anak perempuannya ini berhasil menghibur dan membuat Jennifer ikut tersenyum saat melepas kepergian mendiang suaminya.Saat abu jenazah Dali Wassink dilarung ke pantai, Jennifer juga mengajak putrinya untuk melepas kepergian sang Papa dengan bahagia. Jennifer juga menuliskan pesan untuk sang suami di Instagram Story-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: