Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC di Piala Presiden 2024

Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC Piala Presiden 2024--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Matchday 2 Grup A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Senin, 22 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Pertandingan antara kedua tim dipastikan akan seru. Sebab keduanya akan berusaha untuk mengamankan posisi semifinal Piala Presiden 2024.

Persib Bandung dan Borneo FC, telah mengantongi sekali kemenangan pada laga awal.

Link Live streaming Persib Bandung vs Borneo FC akan kami sajikan di penghujung naskah. Namun, pencinta sepakbola juga bisa menyaksikannya secara langsung melalui Indosiar dan Vidio.

BACA JUGA:

Pelatih Persib Bandung berharap timnya semakin kompak dan tampil bagus di setiap laga meski telah mengantongi poin 3 usai menang 2-0 atas PSM Makassar.

"Kami masih memiliki waktu untuk membangun kesiapan tim. Kami juga masih ada pemain baru yang bakal dimainkan," kata Bojan Hodak, dikutip dari situs Persib.

Sementara Borneo FC bakal tampil maksimal meski pada laga awal Piala Presiden 2024 menang 2-0 atas Persis Solo.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra berharap pemainnya akan tampil maksimal saat melawan Persib Bandung.

"Tim memiliki banyak pemain baru di dalamnya, mereka memulainya dengan sangat baik, dengan cara yang positif, memberikan bola satu sama lain. Sebuah pertandingan pramusim pertama yang bagus dan membuat nuansa positif," kata Pieter Huistra.

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Borneo FC

Persib Bandung (4-2-3-1): 

Teja Paku Alam; Kakang Rudianto, Mateo Kocijan, Nick Kuipers, Edo Febriansyah; Robi Darwis, Marc Klok; Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves; David Da Silva. 

Pelatih: Bojan Hodak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: