Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024

Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024

Link Live streaming Persis Solo vs PSM Makassar Piala Presiden 2024--rakyatsulsel

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laga Grup A Piala Presiden 2024 antara Persis Solo vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat pada Senin, 22 Juli 2024 pukul 15.30 WIB. 

Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar bisa didapat di naskah ini atau langsung buka televisi anda di channel Indosiar atau Live Streaming via Vidio.com.

Pasukan Persis Solo sangat diunggulkan pada laga melawan PSM Makassar.

Kedua tim bakal bertempur habis-habisan mengingat pada matchday pertama Piala Presiden 2024 menelan kekalahan.

Persis Solo kalah dari Borneo FC 0-2. Sementara PSM Makassar takluk oleh Persib Bandung juga dengan skor sama yaitu 0-2.

BACA JUGA:

Pelatih Persis, Milomir Seslija mengaku telah banyak belajar dari kekalahan laga perdana Piala Presiden dan akan berusaha menang melawan PSM Makassar.

“Pertandingan pertama kita kalah dan kita harus belajar sesuatu dari pertandingan tersebut."

"Kita percaya dengan para pemain dan mereka akan jauh lebih baik di setiap harinya. Kita akan tampil lebih baik pada pertandingan ini," ujar Milo dikutip dari laman Persis.

“Kita akan melawan tim yang bagus dengan pemain yang berbahaya, ini akan menjadi peluang yang bagus bagi tim untuk menunjukkan permainan di lapangan,” tambah Milo.

Prediksi Susunan Pemain

Persis Solo (4-2-3-1):

M Riyandi; Eky Taufik, Ricardo Lima, Eduard Kunde, Giovani Numberi; Sutanto Tan, Sho Yamamoto; Moussa Sidibe, Karim Rossi, Althaf Indie; Ramadhan Sananta.

Pelatih: Milomir Seslija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: