Link Live Streaming Bali United vs Arema FC 21 Juli 2024 di Piala Presiden 2024

Link Live Streaming Bali United vs Arema FC 21 Juli 2024 di Piala Presiden 2024

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Link live streaming Piala Presiden 2024 yang mempertemukan Bali United vs Arema FC yang digelar pada 21 Juli 2024.

Duel laga perdana grup B Serdadu Tridatu vs Singo Edan akan dihelat langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar dan layanan link live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim 4 Desember 2023 lalu berhasil dimenangkan oleh Bali United dengan skor 3-2.

BACA JUGA:

Arema FC dan Bali United berada dalam fase grup B bersama dengan Persija Jakarta dan Madura United.

Bali United kini mendapat amunisi baru usai Kenzo Nambu dan Mitsuru Maruoka yang kini bergabug usai jadi top skor di Rans Nusantara maupun PSM Makassar.

Musim baru 2024-25 Liga 1 Indonesia kali ini tak ada pemain andalan dari Bali United diantaranya yaitu Fadil Sausu, Jajang Mulyanan dan juga Iilaja Spasojevic yang dilepas.

"Kami baru memulai latihan dan tim belum komplet. Pada awal program, kami fokus pada latihan fisik, tetapi setelah melihat jadwal Piala Presiden, kami akan mulai fokus untuk latihan teknik dan taktik buat tim ini," ungkap Teco, dilansir dari laman resmi Piala Presiden.

Sementara Singo Edan saat ini juga sedang dalam performa positif, Arema FC juga mendatangkan Willian Marcilio dan Bo Kyung Choi yang telah bergabung dalam latihan sejak awal Juli lali lalu.

"Untuk turnamen Piala Presiden ini pastinya Arema FC menyambut sangat baik. Artinya, yang pertama tim kami bertepatan sedang mengadakan pemusatan latihan di Bali dan melakukan uji coba di sana," ucap Yusrinal Fitriandi, General Manager Arema, seperti dikutip laman Piala Presiden.

Harga Tiket

Berikut ini harga tiket masuk pertandingan Piala Presiden 2024 Bali United vs Arema FC diantaranya sebagai berikut:

  • Tiket Reguler : Rp70.000
  • Tiket VIP: Rp350.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: