Sinopsis Drakor Terbaru 2024, 'Your Honor' Kisah Perjuangan Ayah untuk Lindungi Anaknya, Simak Yuk!

Sinopsis Drakor Terbaru 2024, 'Your Honor' Kisah Perjuangan Ayah untuk Lindungi Anaknya, Simak Yuk!

Drama Korea Your Honor.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru dengan judul Your Honor telah merilis teaser terbarunya jelang penayangan perdananya pada 12 Agustus 2024 mendatang.

Teaser dari drakor tersebut menyoroti perbedaan latar belakang antara dua ayah, yaitu Song Pan Ho yang merupakan seorang hakim dengan rasa keadilan tinggi dan Kim Kang Heon yang merupakan seorang bos gangster.

Drakor ini mengungkapkan persamaan mereka dalam satu hal, yakni melindungi anak mereka. Konflik bermula ketika anak Song Pan Ho, yakni Song Ho Young, tidak sengaja menabrak anak Kim Kang Heon hingga tewas. 

Sebagai seorang ayah, sang hakim pun rela membuang prinsip keadilan demi melindungi putranya itu. Berikut adalah sinopsis selengkapnya dari drakor Your Honor, simak yuk!

BACA JUGA:

Sinopsis Your Honor

Drakor Your Honor menghadirkan konfrontasi intens yang mempertemukan dua keluarga berbeda. Mereka merupakan Song Pan Ho dan Song Ho Young, yang dulu merupakan hakim terhormat dan siswa teladan, serta Kim Kang Heon dan Kim Sang Hyuk, ayah dan anak dari Grup Woowon.

Ketika video dibuka dengan menggambarkan situasi genting yang dialami oleh Song Pan Ho begitu mengetahui bahwa Song Ho Young tidak sengaja membunuh seseorang. Meskipun merupakan hakim yang terhormat dan bijaksana, ia tetap membela putranya.

Song Pan Ho berusaha menyembunyikan fakta bahwa korban merupakan putra kedua dari Grup Woowon. Momen-momen putus asa dan gejolak emosional sang hakim beserta putranya saat mereka membuang prinsipnya tergambar jelas dalam teaser.

Di sisi lain, teaser juga menampilkan Kim Kang Heon dan putra sulungnya yang bernama Kim Sang Hyuk. Bos gangster yang juga ketua dari Grup Woowon itu terlihat memancarkan karisma yang luar biasa.

BACA JUGA:

Usai dibebaskan dari penjara, Kim Kang Heon meratapi kepergian putranya lalu dengan cepat mengunjungi tempat kejadian untuk menemukan petunjuk penting dan mengejar pelaku sendiri. Kim Sang Hyuk juga mengikuti ayahnya untuk balas dendam.

Lantas, berhasilkah sang bos mafia menemukan pelaku yang berada di lingkup hukum? Nantikan kisah selengkapnya drakor Your Honor mulai 12 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: