Pilu! Berulang Tahun Hari Ini, Jennifer Coppen: Sakit Bnget Pagi Ini, Kamu Ga Ngucapin Ultah Secara Langsung

Pilu! Berulang Tahun Hari Ini, Jennifer Coppen: Sakit Bnget Pagi Ini, Kamu Ga Ngucapin Ultah Secara Langsung

Curhatan Jennifer Coppen ultah tanpa Dali wassink.--instagram.com/@rumpi_gosip

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Perasaan sedih masih menyelimuti Jennifer Coppen sepeniggal sang suami, Dali Wassink pada Kamis 18 Juli 2024. Pasalnya, tepat di hari Sabtu 20 Juli 2024 ini Ibu dari Kamari Sky Wassink ini berulang tahun yang ke-23. 

Perayaan ulang tahun tentu saja terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Melalui unggahan di Instagram Stories, Jennifer menuliskan hari ini seharusnya dirinya sedang meniup lilin bersama Dali pada momen pergantian usianya.

Jennifer Coppen mengaku belum tegar menerima cobaan yang menimpanya ini. Terlebih sudah tidak ada lagi sosok Dali yang selalu memberikannya kejutan dan ucapan ulang tahun kepadanya.

BACA JUGA:

"Sakit banget rasanya pagi ini bangun kamu ga ucapin aku ulang tahun secara langsung walaupun aku tau kamu pasti nemenin aku tidur semalem dan bisikin happy birthday kan," tulis Jennifer Coppen.

"Yang sakit bgt yang, gakuat aku yaAllah. Aku kangen harusnya sekarang kita tiup lilin bareng yang bangun dali bangun," sambungnya.

Tak kuasa menahan rindu, Jennifer Coppen pun kini hanya bisa memeluk guling dan mencium bantal yang biasa dipakai Dali. Ia pun berdoa agar diberikan kekuatan dan kesabaran yang besar oleh Allah swt.

"Aku cuma bisa tidur melukin guling kamu dan nyiumin bantal kamu baunya masih kaya kamu, sakit banget sayang sakit ya Allah kuatin aku ya Allah," kata Jennifer.

BACA JUGA:

Dalam Instagram stories miliknya, ibu satu anak itu juga mengatakan akan merayakan ulang tahunnya di pantai seperti keinginan mendiang suaminya.

"Kita ke pantai ya rayain ulang tahun aku seperti yang kamu mau, kita piknik di pantai ya sama Kamari, love you," tulis Jennifer Coppen dalam Instagram Stories miliknya dilihat yang dilihat pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Pandjaitan, lewat pernyataan resminya pada Jumat, 19 Juli 2024, membenarkan Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal. Insiden ini terjadi di Kuta Bali, 18 Juli 2024, sekitar jam 02.00 WITA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: