Resmi Gabung ke MU, Ini Alasan Leny Yoro Pilih The Red Devils Meski Diincar Real Madrid

Resmi Gabung ke MU, Ini Alasan Leny Yoro Pilih The Red Devils Meski Diincar Real Madrid

Resmi Gabung ke MU, Ini Alasan Leny Yoro Pilih The Red Devils Meski Diincar Real Madrid -Foto: Screenshot Instagram/@fabriziorom-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Manchester United telah resmi memboyong Leny Yoro dan berikut prediksi starting XI 

Setan Merah musim baru 2024/2025 mendatang akan segera bersama bek muda Lille.

Klub yang dibawah asuhan Erik Ten Hag ini meresmikan transfer Yoro pada Jumat (19/07/2024) dini hari WIB. Bek berusia 18 tahun itu direkrut dari Lille dengan mahar yang disebut mencapai 62 juta euro.

Dalam prosesnya, MU mengalahkan Real Madrid. Yoro langsung diberi kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi  perpanjangan setahun.

Hadirnya Yoro tentu membuat lega United. Mereka bisa mencari pengganti bagi Raphael Varane yang cabut pada musim panas 2024 ini.

Tak lama setelah transfer Leny Yoro kelar, Manchester United langsung membuat gebrakan lagi. Mereka mendekati gelandang PSG, Manuel Ugarte.

BACA JUGA:

Usaha MU mendapat hasil positif. United telah mencapai kesepakatan personal dengan Ugarte. Namun Manchester United belum bisa mendatangkan Ugarte. Mereka masih harus menggelar negosiasi dengan PSG.

Selain itu, United juga masih harus melepas salah satu gelandangnya untuk memberikan ruang bagi Manuel Ugarte di Old Trafford. Opsinya adalah Casemiro atau Scott McTominay.

Ugarte kini kemungkinan besar akan gabung MU. Berikut prediksi starting XI United dengan Leny Yoro  dan gelandang Uruguay tersebut.

Kiper - Onana Tetap yang Utama

Manchester United punya tiga kiper saat ini. Ada Andre Onana, Altay Bayindir, dan Tom Heaton.

Onana kemungkinan besar akan tetap menjadi opsi utama di bawah mistar gawang Man United. Meski kadang blunder, performanya kiper Kamerun ini sebenarnya apik.

Ia mencatatkan sembilan clean sheet dari 38 laga di Premier League. Jumlah itu cuma kalah dari Jordan Pickford di Everton (13), dan Bernd Leno di Fulham (10).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: