Samsung Galaxy Ring: Cincin Pintar yang Mengubah Cara Anda Berinteraksi dengan Dunia

Samsung Galaxy Ring: Cincin Pintar yang Mengubah Cara Anda Berinteraksi dengan Dunia

Samsung Galaxy Ring, sebuah terobosan baru dalam dunia teknologi wearable--Samsung

Kombinasi data yang ditangkap oleh sensor ini menghasilkan data yang dapat ditindaklanjuti tentang kualitas tidur, laju pernapasan, kadar oksigen darah, pemantauan detak jantung, dan pelacakan siklus.

Pengalaman baru Samsung Health juga menawarkan pengingat pengobatan, dengan wawasan bermanfaat tentang potensi interaksi dengan makanan atau obat lain yang Anda konsumsi.

Galaxy Ring dilengkapi dengan baterai tahan lama yang dapat digunakan hingga beberapa hari dengan sekali pengisian daya. 

Cincin ini juga mendukung pengisian daya nirkabel, sehingga Anda dapat mengisi dayanya dengan mudah menggunakan pad pengisi daya nirkabel Samsung.

Pada ukuran cincin yang kecil dari 5 hingga 7 akan menghasilkan baterai terkecil, yaitu 17 mAh. Ukuran sedang, mulai dari 8 hingga 11, akan memiliki baterai 18,5 mAh. Ukuran 12 dan 13 akan memiliki baterai terbesar, yaitu 22,5 mAh.

BACA JUGA:Fitur Samsung Galaxy Watch 5 Pro untuk Kesehatan: Menuju Gaya Hidup Optimal

BACA JUGA:Samsung Resmi Promosikan Kulkas Pintar Berfitur AI, Tunggu Rilisnya di 2024

Harga dan Tanggal Perilisan

Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Ring berharga USD 400, lebih tinggi dari Oura Ring Horizon seharga USD 350 dan Oura Ring Heritage seharga USD 300. Dan menurut zdnet, Cincin pintar akan tersedia secara umum pada 24 Juli.

Samsung Galaxy Ring merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan perangkat wearable yang stylish, fungsional, dan mudah digunakan.

Cincin pintar ini menawarkan berbagai fitur inovatif yang dapat membantu Anda menjalani hidup dengan lebih mudah dan efisien.

Dengan desainnya yang ramping dan nyaman, Galaxy Ring menjadi aksesoris yang sempurna untuk melengkapi gaya hidup modern Anda.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: