Viral! Sopir Towing Ugal-ugalan di Jalan dan Main Pukul Driver Ojol

Viral! Sopir Towing Ugal-ugalan di Jalan dan Main Pukul Driver Ojol

Viral video sopir towing pukul driver ojek online gegwara tak terima ditegur.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Seorang pengemudi kendaraan towing atau mobil derek memukul driver ojek online (ojol) di Jalan Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Selasa 16 Juli 2024. 

Rekaman video yang memperlihatkan pengemudi ojol dipukul sopir mobil towing ini viral di media sosial. Berdasarkan informasi yang beredar pengemudi sopir towing tersebut ugal-ugalan. Kemudian pengemudi ojol menegurnya. 

Aksi pemukulan tersebut diabadikan dalam rekaman video yang kini viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @seputar_jaksel. Hasan (53), sekuriti Cornelia Residence Graha Raya Bintaro menjadi saksi peristiwa tersebut. 

BACA JUGA:

Dia mengatakan bahwa aksi pemukulan itu terjadi pada pukul 10.00 WIB, tidak jauh dari lokasinya berjaga.

"Kemarin kejadiannya, saya lagi duduk jaga pos. Tiba-tiba sopir mobil dereknya berhentiin mobil, terus mukul pengemudi ojol,” ucap Hasan saat ditemui di lokasi, pada Rabu, 17 Juli 2024.

"Kondisi sopir pas awal ugal-ugalan," tambahnya.

Sopir mobil yang tidak terima lalu mencegat pengemudi ojol. Selanjutnya, pelaku  turun dari mobil dan melakukan pemukulan hingga motor ojol jatuh. Aksi itu kemudian dilerai oleh warga sekitar.

Sampai saat ini, belum diketahui identitas pelaku maupun korban dalam peristiwa tersebut. "Untungnya itu ojol pake helm, dia dipukul-pukulin terus sama sopir towing. Tapi ojolnnya engga ngebales (mukul)," kata Hasan. 

BACA JUGA:

"Ojolnnya udah setengah tua, kalau yang mukul kisaran 35 (tahun)-an,” sambungnya.

Tak lama, sopir towing pergi meninggalkan lokasi ke arah Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Hasan mengatakan bahwa pengemudi ojol tersebut enggan melaporkan peristiwa ini ke polisi.  

"Dia enggak mau lapor. Enggak tahu alasannya kenapa. Dia cuma bilang biarin aja, padahal udah ada buktinya dari video," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: