Angel Di Maria Putuskan Gantung Sepatu dari Timnas Argentina Usai Juara Copa America 2024

Angel Di Maria Putuskan Gantung Sepatu dari Timnas Argentina Usai Juara Copa America 2024

Angel Di Maria Putuskan Gantung Sepatu dari Timnas Argentina Usai Juara Copa America 2024-Foto: Screenshot Instagram/@angeldimariajm-

Pada 2010 lalu Real Madrid resmi merekrut Angel Di Maria dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro dan sukses menjadi pemain kunci terbaik di Santiago Bernebeu.

Lalu pada tahun 2014 lalu Angel Di Maria resmi bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer sebesar 59,7 juta poundsterling.

Tak hanya itu, pemain timnas Argentina ini juga pernah bergabung dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2015 lalu.

Selama menjalani debutnya bersama dengan timnas Argentina, Angel Di Maria sukses mencatatkan 144 caps dan mencetak total 31 gol.

Tak hanya itu, Angel Di Maria juga sukses membawa Argentina meraih gelar jaura Copa AMerica dua kali termasuk pada tahun ini.

Dilansir dari akun X @Akhsay_Brigade yang memberikan ucapan terimakasih kepada Di Maria telah bersama selama tiga tahun terakhir.

"Kami mencintaimu Angel Di Maria. Terima kasih untuk semua momen indah dalam tiga tahun terakhir," kata akun @Akshay_Brigade.

Dilansir dari laman resmi Reuters mengungkapkan bahwa Angel Di Maria telah bermimpi usai final Copa America 2024 akan pensiun dari sepakbola.

Angel Di Maria juga mengucapkan rasa terima kasih dan bahagianya bisa membawa tim tango raih gelar juara Copa America 2024.

"Yang sebenarnya terjadi adalah, ini semua sudah tertulis, memang beginilah jalannya. Saya mengimpikannya, saya bermimpi saya akan tiba di final dan memenangkannya dan pensiun dengan cara ini," ujar Angel Di Maria.

"Saya sungguh merasa senang dan begitu indah dan saya berterima kasih kepada generasi saat ini dan hari ini saya pergi dengan cara seperti ini dengan sebuah gelar,"tambahnya dilansir dari Reuters.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: