Viral! Penumpang Kereta Terganggu Gegara Berisik Satu Rombongan Sama Ibu-Ibu

Viral! Penumpang Kereta Terganggu Gegara Berisik Satu Rombongan Sama Ibu-Ibu

Tangkapan layar video viral yang memperlihatkan rombongan ibu-ibu tengah bernyanyi dalam kereta. --instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video di sosial media yang merekam aksi rombongan ibu-ibu berisik di satu gerbong kereta api. Dalam rekamannya, ibu-ibu ini dengan lantangnya kompak bernyanyi, dan sepertinya tidak menghiraukan penumpang yang merasa terganggu disekitarnya. 

Dalam tayangan video yang beredar pada Minggu, 14 Juli 2024 oleh pengguna akun Instagram @memomedsos, terlihat bahwa ibu-ibu tersebut bernyanyi dengan suara sangat keras. 

Kemungkinan perekam video berada tepat di depan tempat duduk ibu yang sedang tertidur pulas ini. Diduga perekam video adalah si penumpang kereta api yang merasa terganggu dengan kelakuan emak-emak ini. 

BACA JUGA:

Sontak, video aksi emak-emak berisik di kereta api viral usai diunggah pertama kalinya di akun Tiktok. Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warganet. "Emang boleh di kereta sebirisik ini," tulis si pengunggah dalam videonya. 

Meski demikian, tidak diketahui secara pasti di kereta api jurusan daerah mana video ini direkam. Namun, sepertinya kereta api ini adalah kelas ekonomi. 

Rombongan ibu-ibu tersebut kompak bernyanyi hingga suaranya memang terdengar cukup kencang. Unggahan tersebut lantas mendapatkan hampir 10 ribu tanggapan. Tidak hanya itu, video tersebut juga dikomentari ratusan warganet.

"Malah konser, emak siapa sih? Kalo yang adzan gue respect," tulis salah satu netizen

"Lawan emang-emak 1 aja ngeri. Apa lagi rombongan," sahut lainnya.

"Paling sebel emang kalo naik kereta pada berisik, udah kaya rumah sendiri," netizen lain ikut mengomentari.

BACA JUGA:

"Biarpun satu rombongan, setidaknya hargailah yang lain. Belum tentu yang lain nyaman dengan suara seberisik itu di perjalanan kereta yang cukup panjang." tambah yang lain.

"Paham sih zaman mereka muda ga ada medsos seperti sekarang, tapi yaa jangan norak lah plis." timpal lainnya.

Sejatinya, di dalam kereta api berlaku ketentuan umum bagi seluruh penumpang. Salah satunya adalah tidak mengganggu kenyaman penumpang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: