Jelang Final Euro 2024, Harry Kane Akui Siap Cetak Sejarah Timnas Inggris

Jelang Final Euro 2024, Harry Kane Akui Siap Cetak Sejarah Timnas Inggris

Jelang Final Euro 2024, Harry Kane Akui Siap Cetak Sejarah Tiga Singa-Foto: Screenshot Instagram/@harrykane-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Harry Kane mengungkapkan bahwa ingin meraih sejarah untuk bisa membawa pulang trofi Euro 2024.

Pertandingan final Piala Eropa 2024 timnas Spanyol vs timnas Inggris akan digelar pada 15 Juli 2024 dini hari WIB.

La Furia Roja akan tantang The Three Lions di partai final Euro 2024 di Olympiastadion Berlin, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Timnas Inggris sukses lolos ke partai final Euro 2024 usai menang lawan timnas Belanda dengan skor 2-1.

Sementara timnas Spanyol lolos ke babak final Piala Eropa 2024 usai menang lawan timnas Prancis di babak semifinal.

Pertandingan ini menjadi peluang bagi Harry Kane untuk bisa meraih trofi pertamanya dan merasakan gelar juara untuk pertama kalinya sepanjang karier dunia sepakbola.

BACA JUGA:

Striker Bayern Munchen ini sangat berambisi untuk bisa menang dalam laga duel di partai final lawan timnas Spanyol.

Dilansir dari laman BBC bahwa Harry Kane mengakui belum pernah memenangkan trofi tim, dan ini jadi kesempatan besar bagi dirinya untuk bisa gaet trofi besar dan mengukir sejarah bagi negaranya.

Ini merupakan kesempatan emas bagi Harry Kane untuk mengakhiri kutukan negatifnya untuk bisa berlaga di final Euro 2024. Syaratnya, The Three Lions harus mengalahkan tim tangguh La Furia Roja di partai puncak.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya belum pernah memenangkan trofi tim. Setiap tahun berlalu, saya semakin bertekad dan termotivasi untuk mengubahnya," ujar Kane dilansir BBC.

"Besok malam saya berkesempatan untuk memenangkan salah satu trofi terbesar yang pernah ada dan mengukir sejarah bagi negara saya. Saya sangat bangga menjadi orang Inggris, jadi, tidak diragukan lagi, saya akan menukar semua yang telah saya lakukan dalam karier saya untuk mendapatkan malam yang istimewa dan kemenangan besok malam, tetapi itu tidak terjadi.

"Banyak kerja keras dari sekarang hingga saat itu. Saya siap untuk maju dan menjadikan besok malam istimewa." tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: