Link Nonton Final Copa America Argentina vs Kolombia 15 Juli 2024, Misi Tim Tango Raih 16 Gelar

Link Nonton Final Copa America Argentina vs Kolombia 15 Juli 2024, Misi Tim Tango Raih 16 Gelar

Link Nonton Final Copa America Argentina vs Kolombia 15 Juli 2024, Misi Tim Tango Raih 16 Gelar -Foto: Screenshot Instagram/@copaamerica-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Link live streaming final Copa America 2024 mempertemukan timnas Argentina vs timnas Kolombia pada 15 Juli 2024.

Duel partai final Copa America Tim Tango vs La Tricolor yang akan dihelat langsung di Hard Rock, kick off dimulai pada pukul 07.00 pagi hari WIB.

Bagi kamu pecinta sepakbola jangan lewatkan pertandingan seru puncak Copa America 2024 live di Indonesiar dan layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun dalam laga ini tim tango jauh lebih diunggulkan, ini juga jadi peluang bagi Lionel Messi cs untuk bisa raih gelar ke 16.

Sementara bagi La Tricolor ini merupakan kesempatan besar untuk bisa mencatatkan kedua kalinya trofi Copa America usai terakhir kali pada 2001 lalu saat jadi tuan rumah.

BACA JUGA:

Namun meskipun langganan Copa America, Lionel Messi cs tak bisa memandang remeh tim lawan yang sedang dalam performa apik usai tak terkalahkan dari totak 28 pertandingan terakhirnya.

Pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu, La Tricolor menelan kekalahan di pertemuan terakhir lawan timnas Argentina dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan timnas Argentina berhasil dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke 29.

Dalam catatan 12 pertemuan terakhir kedua tim, timnas Argentina hanya menelan satu kali kekalahan di semua kompetisi lawan timnas Kolombia.

Timnas Kolombia juga tak terkalahkan dalam 28 laga terkini, atau sejak takluk 0-1 di pertemuan terakhir kontra Argentina.

"Mari nikmati apa yang telah kami capai di tim nasional. Tidak mudah untuk mencapai final Copa America lagi. Ini sangat sulit, tetapi kami berhasil melakukannya," ujar Lionel Messi dilansir dari laman Buenos Aires Times.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: