6 Sepatu Sport Perempuan Terbaik yang Cocok untuk Olahraga

6 Sepatu Sport Perempuan Terbaik yang Cocok untuk Olahraga

Tips Memilih Sepatu Olahraga/ilustrasi-ilustrasi-berbagai sumber

Dibuat dari busa yang lembut, ringan, dan menyesuaikan geometri kaki perempuan, sepatu sport perempuan Hoka Bondi 8 layak menjadi sepatu sport terbaik. Sepatu ini memiliki bantalan benturan di bagian belakang sehingga pijakan yang diambil menjadi lebih lembut. Hoka Bondi 8 hadir dengan desain yang lebih meningkat dengan tumit yang lebih panjang, busa baru, dan sol yang empuk. Bahkan, The Royal College of Podiatry (RCPod) telah mengakui bahwa sepatu ini terbukti bermanfaat untuk kesehatan kaki.  

 

3. Lululemon Blissfeel 2 

 

Lululemon Blissfeel 2 merupakan sepatu lari yang cocok untuk perempuan yang memiliki kaki lebar. Memiliki bantalan yang benar-benar didesain khusus untuk perempuan, Lululemon telah meneliti langsung dengan 4 tahun penelitian. Bagian atas sepatu ini bisa memudahkan kaki untuk bernapas dengan fleksibilitas yang bagus. Bantalannya pun lembut dan kenyal sehingga bisa memantulkan kaki saat lari. Terdapat 11 varian warna Lululemon Blissfeel 2 dengan 8 macam ukuran yang bisa dipilih.  

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Twisters, Aksi Pemburu Badai yang Tayang Perdana 10 Juli 2024 di Bioskop  

BACA JUGA:Manfaat dan Cara Membuat Minuman Sehat Sirup Jahe: Sajian Tradisional yang Penuh Khasiat

4. Nike Invincible 3 

 

Dengan bantalan maksimum untuk menopang kaki, sepatu sport perempuan Nike Invincible 3 memberikan tingkat kenyamanan yang terbaik. Sepatu ini bisa membuatmu berlama-lama berdiri dengan rancangan khusus untuk berlari. Kombinasi penyangga dan bantalan Nike Invincible 3 bisa membuatmu merasa aman di setiap langkahnya. Bantalan tersebut juga bisa membantu meminimalkan benturan kaki saat menyentuh tanah. Berbeda dengan sebelumnya, Nike Invincible 3 didesain dengan rumit yang lebih kecil dengan midsole yang lebar dan tumpukan busa lebih tinggi sehingga sangat nyaman dipakai. 

 

5. Puma Run XX Nitro 

 

Dinamai berdasarkan urutan DNA kromosom XX khusus perempuan, sepatu Puma Run XX Nitro memiliki desain yang progresif. Sepatu ini telah disesuaikan dengan bagian tumit, punggung, dan lengkungan kaki perempuan. Sementara midsole NITRO yang baru pada sepatu ini membuat Puma Run XX Nitro lebih ringan dan tahan lama. Fitur runguide di dalamnya pun dirancang supaya kaki tetap sejajar dan terpusat di setiap langkahnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: