Cesen Eks JKT 48 Cemas, Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2024

Cesen Eks JKT 48 Cemas, Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2024

Cesen Eks JKT 48 cemas Marshel Widianto ikut kontestasi Pilkada 2024--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Cesen eks JKT 48 cemas dengan Marshel Widianto yang ikut kontestasi politik menjadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024.

Alasan Cesen eks JKT 48 cemas, karena takut terjadi hal negatif pada sang suami, Marshel Widianto. Mengingat, politik merupakan dunia baru bagi sang komika.

"Iya, khawatir memang ini kolam yang baru. Dan bisa dibilang hal yang baru buat saya. Dia takut saya akan melakukan hal-hal yang bisa bikin saya lebih stres dan sebagainya," ucap Marshel Widianto ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, pada akhirnya Cesen luluh hati dan mendukung Marshel Widianto dalam pertarungan Pilkada 2024.

BACA JUGA:

"Akhirnya istri saya mendukung karena memang seperti orang banyak bilang, Haji Raffi, dan Kang Jeje, kita punya banyak masalah di luar. Jadi, akhirnya istri saya tetap mendukung saya," ucap Marshel.

Marshel Widianto berjanji kepada sang istri untuk mengubah diri menjadi lebih baik. Belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuatnya.

"Itu ranah keluarga sebenernya tapi yang bisa saya ceritakan adalah saya ceritain ini yang akan aku lakukan sayang. Ini yang akan aku tata, ini yg akan aku ubah dari kesalahan-kesalahanku yg lain dan akhirnya istriku percaya dan mendukung," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: