9 Inspirasi Baju Remaja Kekinian: Tampil Stylish dan Trendi di Segala Acara, dari Colorful hingga Gaya Korea

9 Inspirasi Baju Remaja Kekinian: Tampil Stylish dan Trendi di Segala Acara, dari Colorful hingga Gaya Korea

Inspirasi baju remaja kekinian --pexels.com/destiawan nur agustra

3. Crop Blazer

Crop blazer adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki para remaja. Padukan crop blazer dengan tank top atau cropped top dan high waist jeans untuk tampilan kasual yang chic. 

Untuk gaya yang lebih formal, kamu bisa memadukannya dengan dress atau skirt. Lengkapi penampilanmu dengan sneakers, flats, atau heels sesuai seleramu.

BACA JUGA:

4. Baju Oversize

Baju oversize masih menjadi tren yang digemari para remaja karena memberikan kesan santai dan effortless. Kamu bisa menggunakan oversized t-shirt sebagai dress, oversized sweater sebagai outerwear, atau oversized kemeja sebagai layering. 

Padukan dengan skinny jeans, leggins, atau boyfriend jeans untuk menciptakan keseimbangan proporsi tubuh.

5. Baju Rajut

Baju rajut tidak hanya cocok untuk musim dingin, tapi juga bisa menjadi fashion statement di musim panas. Pilihlah knit top atau knit dress dengan motif atau warna yang menarik. Kamu bisa memadukannya dengan jeans, skirt, atau shorts untuk berbagai gaya.

6. Baju Off Shoulder

Baju off shoulder memberikan kesan feminin dan playful yang disukai para remaja. Kamu bisa memilih off shoulder top, off shoulder dress, atau off shoulder jumpsuit. Padukan dengan high waist pants, skirt, atau shorts untuk tampilan yang stylish.

7. Berpakaian Serba Warna Gelap

Black is always in style! Tampil edgy dan misterius dengan memadukan berbagai item berwarna gelap seperti hitam, navy, atau maroon. Kamu bisa menggunakan black t-shirt, black jeans, black leather jacket, dan black boots untuk menciptakan total look yang keren.

8. Earth Tone Outfits

Tren earth tone masih digemari karena memberikan kesan natural dan aesthetic. Kamu bisa memadukan berbagai item berwarna coklat, beige, cream, atau hijau untuk menciptakan outfit yang stylish dan earthy. Padukan dengan sneakers, flats, atau sandals untuk melengkapi penampilanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: