3 Ganda Campuran Indonesia Lolos 16 Besar Asia Junior Championships 2024

 3 Ganda Campuran Indonesia Lolos 16 Besar Asia Junior Championships 2024

Darren/Bernadine melaju ke-16 Besar Asia Junior Championships 2024-PBSI-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tuan rumah masih menyisakan empat wakil di sektor ganda campuran pada babak 16 besar ajang Asia Junior Championships 2024

Dalam laga yang digelar GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis, 4Juni 2024, pasangan ganda campuran yang masih tersisa, yakni M. Nawaf Khoiriyansyah/Luna Rianty Saffana, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana, Taufik Aderya/Clairine Yustin Mulia, dan Akhsan Ashardi/Jovita Aneira Prasma Hasya.

Nawaf/Luna terlebih dahulu melangkah ke 16 besar seusai menumbangkan wakil China, Li Hong Yi/Zhang Jia Han dengan skor 21-11, 22-20.

Menyusul Nawaf/Luna yakni pasangan Darren/Bernadine seusai mengalahkan ganda campuran Vietnam, Pham Van Truong/Bui Bich Phuong dengan skor 18-21, 21-10, 21-13, 

Pada laga ini Darren/Bernadine mengaku terlambat panas di awal pertandingan dengan bermain tempo lambat. 

Saat bisa mengambil keunggulan di poin kritis, Darren/Bernadine kurang fokus akhirnya tertinggal.

BACA JUGA:

Setelah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya, Darren/Bernadine akhirnya bisa mengembalikan kedudukan dan akhirnya menang dalam tempo 41 menit.

“Kami bermain ragu-ragu di awal laga. Kami baru menemukan bentuk permainan terbaik selepas jeda. Kondisi lapangan yang kurang menguntungkan membuat kami harus bermain lebih hati-hati lagi dan tidak terburu-buru dalam melakukan serangan,” ujar Bernadine.

Darren/Bernadine tidak mau jemawa pada saat tampil di ajang BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. 

Keduanya bertekad untuk bisa tampil maksimal pada setiap babak yang dilewati.

“Sebagai pemain unggulan kami ingin memberikan pembuktian. Target kami di turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 ingin konsisten pada setiap babak yang diikuti. Harapannya tentu menjadi juara, tapi kami tidak mau memikirkan terlalu jauh lebih dahulu,” ujar Darren.

Pasangan lainnya yang melangkah ke 16 besar yakni Taufik Aderya/Clairine Yustin Mulia seusai menumbangkan wakil India, Vansh Dev/Sharavani Walekar lewat pertarungan rubber game 21-12, 14-21, 21-11.

Taufik/Clairine mengaku masih kurang bisa fokus di awal laga saat lawan bermain keluar menyerang. Keduanya harus bisa bermain lebih taktis lagi agar tidak kehilangan momentum untuk meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: