Viral, Peramal India Reschedule Kiamat Akan Terjadi Tanggal 10 Agustus 2024, Warganet: Atur Aja Bang!

Viral, Peramal India Reschedule Kiamat Akan Terjadi Tanggal 10 Agustus 2024, Warganet: Atur Aja Bang!

Viral peramal asal India prediksi kembali kiamat di tanggal 10 Agustus 2024.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kembali viral, peramal India prediksi bumi akan hancur pada 10 Agustus 2024 mendatang. Sebelumnya peramal India yang diketahui bernama Kushal Kumar menjadi viral di pertengahan tahun 2024, usai menyebut bumi akan segera kiamat pada 29 Juni 2024. 

Seperti yang diketahui, Kushal Kumar sendiri merupakan peramal yang dikenal dan dijuluki sebagai 'The New Nostradamus'.

Di mana ia sering kali meramalkan peningkatan ketegangan di bermacam-macam wilayah, seperti Hamas dan Israel, NATO dan Rusia, China dan Taiwan serta Korea Utara dan Korea Selatan.

Ramalan yang meleset ini membuat netizen saling melemparkan candaan, namun sebagain mengatakan hal itu menjadi pengingat manusia untuk bersiap-siap menghadapi segala bencana.

BACA JUGA:

Namun ramalannya ini menjadi sebuah lelucon di media sosial beberapa hari terakhir. Banyak warganet yang sebenarnya menantikan momen 29 Juni 2024 dimana fenomena 'kiamat' sempat trending di beberapa platform media sosial.

Sayangnya prediksi dari peramal sakti asal India ini meleset. Tak ada kejadian heboh di dunia pada tanggal 29 Juni 2024 lalu yang membuat apa yang dikatakannya semakin menjadi lelucon di media sosial.

Menurutnya kiamat akan terjadi akibat dari perang dunia III yang diprediksinya akan ikut menghancurkan bumi dan terjadi fenomena alam dahsyat. Prediksi ini didasarkan pada konfigurasi planet yang menurutnya menunjukkan pertanda kehancuran global. 

Hingga akhirnya kesaktian peramal India ini tidak terbukti dan kini telah meleset dima bumi tidak hancur pada 29 Juni 2024. Pernyataan Kumar menarik perhatian luas dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

Tidak sedikit juga yang membuat isu ini sebagai bercandaan di media sosial dengan menhgolok-olok prediksi kiamat dari peramal seperti yang sudah terjadi di masa lalu. 

BACA JUGA:

Tentu saja unggahan ini mengundang berbagai reaksi dari warganet. Tidak hanya warganet yang ada di Instagram, tapi juga di platform X ikut menyorotinya.

"Lu atur deh bang, mau tanggal berapa? musim liga dangdut apa liga champion," ucap seorang warganet di platform X.

"Pak udah pak mending tanam rambut," tulis akun lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: