Link Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024, Ronaldo Cs Lebih Diunggulkan

Link Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024, Ronaldo Cs Lebih Diunggulkan

Link Live Streaming Portugal Vs Slovenia Euro 2024--clutchpoints

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laga babak 16 besar Euro 2024 antara Portugal vs Slovenia akan tersaji di Frankfurt Arena, pada Selasa, 2 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada laga yang bisa disaksikan melalui Link Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024 ini, Ronaldo Cs lebih diunggulkan.

Portugal yang berperingkat 6 sangat kuat dan harus diwaspadai "Reprezentanca", julukan timnas Slovenia, yang berperingkat 57. Portugal satu kelas di atas Slovenia.

Lihat datanya di Eurp 2024, Slovenia melancarkan total 86 serangan yang menghasilkan 25 peluang yang 7 di antaranya tepat sasaran, maka Cristiano Ronaldo cs melancarkan 213 serangan yang memunculkan 54 peluang yang 16 peluang di antaranya tepat sasaran. 

Hasilnya, produktivitas gol Portugal lebih tinggi dari pada Slovenia, 5 gol, lawan 2 gol.

BACA JUGA:

Portugal hampir pasti menjadi pihak yang paling menekan dalam pertandingan babak 16 besar Piala Eropa kesembilan bagi Portugal dan yang pertama bagi Slovenia itu.

Laga ini mungkin akan berjalan berat sebelah, terutama karena Portugal memasang kembali sembilan pemain inti yang diistirahatkan saat melawan Georgia.

Namun Selecao patut tahu bahwa adalah Slovenia juga memasang formasi sama seperti diterapkan Georgia, padahal Bruno Fernandes dan kawan-kawan kerap kesulitan menghadapi tim yang bertahan total dan menunggu peluang melancarkan serangan balik.

Link Live Streaming Portugal vs Slovenia Euro 2024

Sewaktu menumbangkan Portugal, Georgia bermain dalam pertahanan super rapat dengan memasang tiga bek tengah yang sejajar dengan kedua bek sayapnya.

Pola bermain ini membuat pasukan Roberto Martinez mati gaya karena tak dapat mendapatkan ruang tembak yang baik ke gawang lawan.

Pemenang pertandingan ini bertemu Prancis atau Belgia dalam perempat final.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: