Link Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024, Pembuktian 2 Tim Terbaik

Link Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024, Pembuktian 2 Tim Terbaik

Link Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024--clutchpoints

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laga krusial antara Prancis vs Belgia di babak 16 besar Euro 2024 bakal tersaji di Dusseldorf Arena, Senin, 1 Juli 2024 pukul 23.00 WIB.

Link Live streaming Prancis vs Belgia yang merupakan 2 tim terbaik Eropa akan tersaji di dalam naskah ini.

Dengan adanya link live streaming Prancis vs Belgia Euro 2024, para pencinta sepakbola bisa menyaksikan secara langsung aksi para jagoan sepakbola. 

Prancis dan Belgia merupakan tim terbaik dengan peringkat 2 dan 3 dunia.

BACA JUGA:

Tapi dalam laga di Euro 2024, Les Bleus maupun Setan Merah cuma bisa memasukkan dua gol dari tiga pertandingan terdahulu dalam fase grup.

Padahal mereka memiliki striker-striker hebat pada diri Kylian Mbappe dan Romelu Lukaku, selain para asistennya yang tak kalah berbahaya dari kedua pemain itu di depan gawang lawan.

Baik tim asuhan Didier Deschamps maupun pasukan Domenico Tedesco hanya produktif membuat peluang gol. Dari tiga pertandingan terdahulu yang dijalani kedua tim, Prancis membuat 49 peluang yang 14 di antaranya tepat sasaran, sedangkan Belgia menciptakan 46 peluang yang 18 di antaranya tepat sasaran.

Link Live Streaming Prancis vs Belgia Euro 2024

Kini, keduanya akan saling menguji lini pertahanan mana yang paling sanggup menghadang banjir serangan dari dua barisan serang yang sama agresif dan ofensif, apakah duet William Saliba-Dayot Upamecano yang sukses meredam kuartet serang pimpinan Lukaku, atau Jan Vertonghen-Wout Faes yang justru berhasil mematikan kuartet serang pimpinan Kylian Mbappe.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Portugal atau Slovenia dalam perempat final.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: