Link Video UIN Lampung Viral Full MP4 Mahasiswa Ehem-Ehem di Mobil Kali Ini Sama Suami Orang

Link Video UIN Lampung Viral Full MP4 Mahasiswa Ehem-Ehem di Mobil Kali Ini Sama Suami Orang

LINK Video UIN Lampung yang viral di Media Sosial, 5 Link unduh dan nontonnya--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kembali viral, lima video yang diperankan oleh mahasiswi UIN Lampung. Dimana pada rekaman yang pertama menunjukkan video mahasiswi UIN Lampung dengan Dosen yang berlangsung tahun 2023.

Lalu pada rekaman video kedua yang ternyata masih oleh mahasiswi itu alias Veni Oktaviana dimana ia tertangkap basah di mobil oleh istri dari lelaki yang Ia dekati.

Rekaman video tak senonoh ini beredar di internet dan hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 

Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak senonoh. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 

Media sosial selalu menjadi tempat di mana tren dan konten viral dengan cepat menyebar. Salah satu fenomena terbaru yang mencuri perhatian adalah video ayah dan anak dengan baju hitam yang viral di TikTok dan Twitter. 

BACA JUGA:Link Download Video Baby Putie Tak tertahan Viral Telegram Asli Full HD No Sensor 2 Menit 26 Detik

BACA JUGA:Geger Video Bikin Gereget Lagi Open Audrey Davis, Pakar Bilang 'Identik', Amati dari Link Ini!

 

Kronologi Kejadian Dengan Dosen

Kecurigaan bermula pada malam kejadian, warga sekitar perumahan curiga dengan aktivitas mencurigakan di rumah dosen tersebut, yang sering kedatangan tamu wanita.

Sosok Suhardiansyah, yang tinggal terpisah dari istrinya yang berada di Bengkulu bersama dua anak mereka, diduga menjalin hubungan dengan Veni. Kecurigaan warga berujung pada penggerebekan pasangan tersebut di rumah Suhardiansyah.

Ketika penggerebekan, warga bersama Ketua RT dan petugas keamanan perumahan menemukan Veni dan Suhardiansyah dalam kondisi yang mencurigakan.

Dari tempat kejadian, diamankan sejumlah barang bukti, antara lain satu kotak tisu yang masih terbungkus, satu plastik tisu bekas pakai, CD warna krem, dan satu helai daster hitam bermotif bunga-bunga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: