Bocah 6 Tahun di Bekasi yang Terceblos ke Selokan Saat Mandi Hujan Ditemukan Tewas

Bocah 6 Tahun di Bekasi yang Terceblos ke Selokan Saat Mandi Hujan Ditemukan Tewas

Pencarian bocah 6 tahun yang terjeblos selokan saat main bola di tengah hujan deras di Jatibening, Pondok Gede, Bekasi-Rafi adhi-Radarpena.co.id

BEKASI, RADARPENA.CO.ID - Bocah 6 tahun yang terjeblos selokan saat mandi hujan dan main bola di Jatibening 2, Pondok Gede, Bekasi ditemukan tewas.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Haribowo mengatakan kejadian berawal saat bocah MAA (7) tengah bermain bola.

“Awalnya saat kejadian saksi  sedang berada di rumah dan melihat ada anak-anak yang memberitahukan kepadanya bahwa korban terbawa arus di TKP pada saat hujan-hujanan bermain bola," katanya kepada radarpena.co.id, Sabtu 29 Juni 2024.

Akhirnya saksi dan orang tua korban langsung datangi lokasi kejadian untuk mencari anak itu.

“Selanjutnya saksi atau orang tua korban langsung menuju ke tempat kejadian dan berusaha mencari di sekitar kali tersebut namun tidak ditemukan selanjutnya orang tua korban dengan dibantu warga sekitar berusaha menghubungi kepolisian dan pihak penanganan bencana untuk melakukan pencarian terhadap anaknya," ujarnya.

BACA JUGA:

Akhirnya bocah itu ditemukan dinihari tadi (29/6).

“Korban ditemukan oleh keluarganya sendiri pada hari sabtu sekitar pukul 03.00 WIB di ujung gorong-gorong dalam keadaan tertelungkup berbaur dengan sampah," tuturnya.

“Nama korban MAA (7) umur 7 tahun dan ditemukan meninggal dunia," lanjutnya.(rafi adhi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: