Buntut Beli BBM Rp150 Ribu Cuma Diisi Rp100 Ribu, SPBU Buperta Cibubur: Karyawan Maling Langsung Dipecat

Buntut Beli BBM Rp150 Ribu Cuma Diisi Rp100 Ribu, SPBU Buperta Cibubur: Karyawan Maling Langsung Dipecat

SPBU Buperta Cibubur yang viral di media sosial-Sabrina hutajulu-radarpena.co.id disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Buntut kasus beli BBM Rp150 Ribu cuma diisi Rp100 ribu, SPBU Buperta Cibubur buka suara.

Nama SPBU Buperta Cibubur di Jalan Akses Baru Buperta Cibubur, Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok kini dicap buruk oleh pengendara.

Hal tersebut disebabkan salah satu oknum staff SPBU yang membuat pengendara tersinggung saat isi BBM beberapa waktu lalu.

General Manager SPBU Buperta Cibubur Luthfi mengungkapkan bahwasanya ia akan selalu berikan sanksi tegas kepada staff yang tak patuhi SOP.

“Semua wajib 3S di sini, yaitu senyum salam sapa," katanya Luthfi kepada Radarpena.co.id, Jumat, 28 Juni 2024.

BACA JUGA:

Terkait banyaknya komplain yang diterima Lutfhi terhadap SPBU-nya, ia anggap hal tersebut sebagai masukan agar SPBU Buperta Cibubur bisa lebih baik lagi.

“Masukan dan komplain dari pelanggan itu bagian dari koreksi kita ke depan, bukan buat sekarang, tapi untuk jangka panjang," papar Luthfi.

Luthfi menegaskan bahwasanya ia selalu menjaga image perusahaan sebaik mungkin.Untuk itu, jika ada staffnya yang melanggar SOP, apalagi hingga merugikan pelanggan, ia tak segan untuk memecat staff tersebut.

“Saya selalu jaga image perusahaan, image SPBU, apalagi ada staff yang bohong, ketahuan maling akan langsung saya pecat, bahkan saya pidanakan," tegasnya.

“Kesalahan ini saya anggap sebagai koreksi kami, untuk kami lebih baik ke depannya," tandas Luthfi.

BACA JUGA:

Diberitakan sebelumnya, pengendara yang cekcok dengan petugas SPBU Buperta Cibubur angkat bicara karena tidak terima dengan pelayanan saat isi BBM kendaraannya.

Ririn merupakan pengendara yang tersingung dengan ucapan petugas SPBU di Jalan Akses Baru Buperta, Harjamukti Kecamatan Cimanggis Kota Depok menjelaskan bahwa pertikaian tersebut berkahir damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: