5 Tempat Wisata Hits di Berastagi dengan Pemandangan Indah dan Udara Sejuk Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

5 Tempat Wisata Hits di Berastagi dengan Pemandangan Indah dan Udara Sejuk Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

8 Tempat Wisata Hits di Berastagi dengan Pemandangan Indah dan Udara Sejuk Cocok untuk Liburan Akhir Pekan-Foto: Screenshot Instagram/@sumut_indo-

Rekomendasi tempat wisata populer dan hits yang kedua di Berastagi ada Puncak Tangke Tabu atau Taman Wisata Alam Rimba Merga Silima ini adalah salah satu wisata alam hutan pinus.

Puncak Tangke Tabu Berastagi menyajikan berbagai wahana menarik dan spot foto yang instagramable.

Adapun wahana favorit di sini berupa jembatan gantung yang menghubungkan beberapa rumah pohon, sepeda gunung, ayunan, serta sangkar burung bagi yang gemar berswafoto.

3. Taman Hutan Raya Bukit Barisan

Taman rekreasi ini yang berada di tanah seluas kurang lebih 7 hektar yang ditumbuhi kayu hutan tropis tua berusia lebih dari 60 tahun.

Taman Hutan Raya Bukit Barisan ini cocok sebagai destinasi wisata edukasi bagi anak-anak, sebab banyaknya spesies kupu-kupu langka dan Gajah yang siap membawa wisatawan berkeliling hutan dengan nuansa berbeda.

4. Pemandian Air Panas Sidebukdebuk

Tempat pemandian air panas Sidebukdebuk yang berlokasi di Daulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Untuk masuk ke teman ini pengunjung dikenai tiket sebesar Rp20.000.

Air panas Sidebukdebuk ini sangat cocok sebagai pilihan untuk melakukan terapi air panas alami dari belerang.

Pemandian dengan berbagai kolam kecil terpisah-pisah untuk mandi air panas membuat pengunjung yang hendak berendam di kolam ini semakin nyaman.

Tak hanya itu, di tempat ini juga tersedia hotel dan penginapan bagi pengunjung dari luar kota yang hendak menginap.

5. Gundaling Farmstead

Rekomendasi tempat wisata di Berastagi yang kelima yaitu Gundaling Farmstead, kamu bisa mengajak anak-anak wisata edukasi untuk berkunjung ke peternakan sapi di Gundaling Farmstead.

Agrowisata di Berastagi ini merupakan sebuah restoran yang juga memiliki peternakan sapi.

Gundaling Farmstead ini berkonsep farm to table, Gundaling Farmstead menggunakan bahan baku dari peternakan sehingga kualitasnya terjaga pada semua menunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: