Baca Novel Father, I Don't Want This Marriage! Full Chapter, Kisah Mengharukan Pernikahan Muda

Baca Novel Father, I Don't Want This Marriage! Full Chapter, Kisah Mengharukan Pernikahan Muda

Baca Novel Gratis Father,I don't Want This Marriage--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.

Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca novel Father, I Don't Want This Marriage! yang kini sudah bisa  kalian nikmati. Simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Salah satu novel yang paling populer dan banyak dibicarakan adalah Father, I Don't Want This Marriage!. Novel ini ditulis oleh seorang penulis Korea Selatan bernama Hong Hee-Su. Novel ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Indonesia oleh beberapa penerjemah online.

 

Novel Father, I don't Want this Marriage ini juga memiliki judul lain, diantaranya adalah Dad, I'm Not Getting Married, Father, I Don't Want to Get Married!!, atau bisa diterjemahkan sebagai Ayah, Aku Tidak Mau Menikah. Jika kalian pecinta komik genre romance, komik cocok untuk menjadi teman bacaan kalian.

Novel ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah webtoon yang dapat dibaca secara gratis di beberapa website. Berikut adalah detail dari Father, I Don't Want This Marriage!:

  • Judul: Father, I Don't Want This Marriage!
  • Penulis: Hong Hee-Su
  • Genre: Fantasi, Romantis
  • Jumlah bab: -
  • Bahasa: Korea, Inggris, Indonesia
  • Penerbit : -
  • Rating : -

 

Alur Kisah Father, I Don't Want This Marriage!

Aku terlahir kembali sebagai Juvelian, karakter jahat di sebuah novel yang kubaca, seorang putri Duke yang dibenci semua orang, dicampakkan oleh kekasihnya, bahkan dibuang oleh ayahnya sendiri yang kemudian mati dengan tragis.

Aku tidak mau berakhir tragis. Aku tidak mau lagi mengejar perhatian Mikhail, dan mengemis cinta ayah. Tujuanku sekarang adalah hidup panjang, tenang dan damai.

Sampai suatu ketika ayah memberi tahu kalau aku akan dijodohkan dengan Putra Mahkota yang terkenal psikopat. Tidak! Aku harus cari cara agar terhindar dari pernikahan itu. Benar, kencan kontrak! Dan murid ayah adalah kandidat yang pas!

Tanpa ia tahu bahwa murid ayahnya itu adalah putra mahkota yang ia hindari.

BACA JUGA:Download & Baca Novel Mushoku Tensei Full Chapter PDF Indonesia Gratis, Isekai Bergabung dengan Dunia Fantasi

BACA JUGA:Link Baca Novel Arcane Sniper PDF Online Bahasa Indonesia, Kisah si Penembak Jitu di Game Fantasi VR Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: