Link Live Streaming Skotlandia vs Swiss Euro 2024 Grup A

Link Live Streaming Skotlandia vs Swiss Euro 2024 Grup A

Link Live Streaming Skotlandia vs Swiss Euro 2024 Grup A--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Skotlandia akan menjalani laga kedua Grup A Euro 2024 melawan Swiss di Stadion Cologne pada Kamis, 20 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Link Live streaming Skotlandia vs Swiss akan tersaji di naskah ini. Sehingga para pencinta sepakbola bisa menyaksikan partai hidup mati bagi Skotlandia yang di laga awal kalah 1-5 dari tuan rumah Jerman.

Skotlandia yang diasuh Steve Clarke wajib mendapatkan poin agar tak pulang kampung.

Kapten tim, Andy Robertson meminta seluruh pemain meninggalkan rasa takut dan mesti mengubah pola pikir agar mendapatkan lagi kepercayaan dirinya.

BACA JUGA:

Sedangkan Swiss yang diasuh Murat Yakin tahu pasti Skotlandia akan tampil habis-habisan, tapi mereka juga tahu pasti apa yang harus disiapkan menghadapi tim yang tengah terluka dan di ambang terlempar dari kompetisi.

Swiss tahu Andy Robertson cs akan keluar menyerang dalam skala yang lebih besar dan lebih frontal ketimbang sewaktu menghadapi Jerman.

Link Live streaming Skotlandia vs Swiss

Swiss akan bermain dalam tempo tinggi, berenergi dan menekan. Saat menyerang, sekitar tujuh pemain mereka akan serentak menekan lawan, sedangkan kedua bek sayap akan overlap mengumpan demi memperbanyak peluang.

Tiga gelandang yang dipasang pelatih-pelatih Swiss akan aktif membantu serangan, menyisakan satu gelandang bertahan yang melapis kedua bek tengah guna mematikan serangan balasan lawan.

Sewaktu menundukkan Hungaria, skema itu diperankan oleh Granit Xhaka, dibantu duo sayap, Ruben Vargas dan Dan Ndoye.

Sementara, Skotlandia akan melakukan tekanan dengan umpan-umpan langsung yang menihilkan gerakan-gerakan yang dianggap tidak perlu, seperti mendribel bola terlalu lama.

Swiss tetap diunggulkan, walau kemungkinan imbang juga besar.

Jika Swiss menang dan saat bersamaan Jerman mengatasi Hungaria, maka Skotlandia dan Hungaria bakal berebut salah satu dari empat tiket peringkat tiga terbaik agar lolos ke fase grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: