Punya Gelar Sarjana, Gaji ART Deddy Corbuzier Tembus 2 Digit Tiap Bulannya

Punya Gelar Sarjana, Gaji ART Deddy Corbuzier Tembus 2 Digit Tiap Bulannya

Melisa merupakan ART Deddy Corbuzier yang kini diangkat menjadi Butler, dengan gaji fantastis-Tangkapanlayar-Instagram.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menjadi artis dan salah satu youtuber ternama di Indonesia, membuat Deddy Corbuzier juga selektif dalam memilih Asisten Rumah Tangganya (ART). 

Salah satu ART yang menjadi sorotan adalah Melisa, yang diketahui bekerja dirumah Deddy Corbuzier sudah cukup lama.

Melisa dikabarkan bekerja sebagai pengasuh dari anaknya yakni Azka, untuk itu Deddy tidak ingin Azka Corbuzier diasuh dengan sembarangan orang dan mendorong Melisa untuk melanjutkan Pendidikan kuliah. Tidak hanya itu, bahkan Melisa juga disebutkan jago dalam berbahasa Inggris.

Dengan pembekalan gelar sarjana dan kemampuannya berbahasa Inggris, Melisa diketahui memiliki gaji yang fantastis hingga tembus 2 digit.

BACA JUGA:Profil Tiara Aurellie, Model Cantik dan Panas yang Bikin Deddy Corbuzier Gagal Fokus

BACA JUGA:Kasus Vina Cirebon, Deddy Corbuzier: Ada Saatnya Komen, Ada Saatnya Enggak

Hal ini diungkapkan oleh Deddy Corbuzier dalam sebuah podcast Youtube Bersama dengan konten creator serta stand up comedian Praz Teguh.

Deddy mengungkapkan bahwa ia sangat ingin anaknya (Azka) diasuh oleh orang yang berpendidikan.

Atas dasar itu, Deddy disebutkan membiayai Melisa yang mengurus Azka untuk melanjutkan kuliah.

"Masa kita biarin orang yang tidak berpendidikan jaga anak kita? Yang jaga anak kita harus orang pendidikan," kata Deddy Corbuzier dalam keterangan Podcastnya yang dikutip pada Senin 17 Juni 2024.

Diketahui Melisa sudah menyelesaikan Pendidikan kuliahnya dan telah lulus predikat Sarjana dari jurusan ekonomi pada tahun 2022.

Dengan gelar yang sudah sarjana, Deddy mengaku bahwa tugasnya Melisa juga berubah.

Sudah tidak menjadi pengasuh Azka, Melisa sudah diangkat menjadi Butler. Atau disebut sebagai kepala pelayan di rumah Deddy Corbuzier.

Melisa bertugas untuk mengatur semua ART yang bekerja dirumah Deddy dan mengurus segala keperluan serta kebutuhan Deddy dan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: