Mengintip Konspirasi Manusia Kadal yang Menghebohkan Dunia

Mengintip Konspirasi Manusia Kadal yang Menghebohkan Dunia

Mengintip Konspirasi Manusia Kadal yang Menghebohkan Dunia--Foto: ideogram.ai

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Oke, dengarkan baik-baik nih cerita gila tentang konspirasi manusia kadal atau reptilian alien yang lagi ngehits di internet. Ini bukan cuma teori ngawur dari para penggemar fiksi ilmiah, tapi ternyata ada sekitar 4% orang Amerika yang beneran percaya kalo ini ada benerannya lho!

Akar dari konspirasi aneh bin ajaib ini berasal dari sebuah buku yang ditulis mantan reporter BBC bernama David Icke pada tahun 1998, berjudul "The Biggest Secret".

Dalam bukunya itu, si Icke ngaku-ngaku kalau kita manusia selama ini sebenernya diperbudak sama ras alien reptil yang udah menyamar jadi tokoh-tokoh berkuasa di pemerintahan, kalangan elite, selebriti, dan orang-orang berpengaruh lainnya. Gokil nggak tuh konsepnya?

BACA JUGA:

Menurut teori konspirasi ini, ras reptil bernama Annunaki inilah yang jadi alien pertama yang dateng ke bumi pada zaman kuno dan bergabung dengan manusia lewat manipulasi DNA serta perkawinan silang. Si Icke bahkan ngaku-ngaku tokoh ternama kayak Ratu Elizabeth, George Bush, Hillary Clinton, Bob Hope, itu cuma penyamaran dari ras reptil Annunaki ini.

Bahkan artis-artis sekelas Mark Zuckerberg, Madonna, Katy Perry, Bill Clinton, Justin Bieber, sampai Angelina Jolie juga dikira alien reptil penyamaran! Gila nggak sih?

Nah, dibalik konspirasi gila ini, ada kepercayaan kalau dulu ras reptil Annunaki ini sebenernya pernah bantuin bangsa Sumeria purba dalam penambangan emas, bikin sistem tulisan, dan pengembangan matematika.

Tapi ternyata kemampuan-kemampuan yang mereka ajarin itu cuma akal bulus biar mereka bisa lebih gampang ngontrol dan memperbudak manusia. Licik banget kan!

BACA JUGA:

Buat mastiin ada manusia reptil di tengah-tengah kita, para penganut teori konspirasi ini ngasih ciri-ciri khusus kayak mata warna ijo, pendengaran dan penglihatan yang tajam banget, ada bekas luka aneh yang nggak bisa dijelasin, ketertarikan berlebihan sama hal-hal berbau luar angkasa, dan tekanan darah yang rendah.

Bahkan si Icke sendiri ngaku dari hasil survei di forum-forum dapat ciri-ciri fisik lain yang mencurigakan seperti senyum yang nampakin gigi bawah, ukuran mata atau pupil yang abnormal. Bukankah itu sangat aneh dan mencurigakan?

Jadi gimana? Apa kamu ikutan percaya sama teori konspirasi ngawur tapi sukses ngerecokin ini? Dengan bukti-bukti yang dipaksa dan dieksploitasi gitu, gue sih ogah banget percayain kalau selama ini kita diatur sama ras reptil penyamaran kayak Zuckerberg, Bieber, Jolie dan kawan-kawannya. Tapi kalau kamu beneran nyangkain hal itu, ya gue nggak bisa mencegah kepercayaan kamu sih!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: