Hasil Australia Open 2024: Komang Ayu Melesat ke 16 Besar, Tantang Wakil Amerika Serikat

Hasil Australia Open 2024: Komang Ayu Melesat ke 16 Besar, Tantang Wakil Amerika Serikat

Hasil Australia Open 2024: Komang Ayu Melaju ke Putaran Kedua Jumpa Wakil Amerika Serikat-Foto: Screenshot Instagram/@cahyadk_-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi berhasil lolos putaran kedua Australian Open 2024.

Pemain peringkat 43 dunia itu berhasil mengalahkan Victoria Tjonadi wakil dari tuan rumah, Australia dengan skor 21-10, 21-12 di Quaycentre, Sydney, Rabu, 12 Juni 2024.

Komang menyampaikan kegembiraan atas performa yang mampu membawanya melaju ke-16 besar. Selain itu, dirinya juga puas dengan adaptasi untuk mengatasi penampilan lawan.

"Pertandingan tadi bisa sekalian saya gunakan untuk mempelajari kondisi bola dan bagaimana hembusan angin di lapangan,"kata Komang dalam laman resmi PBSI.

Menurutnya, kunci kemenangan pada laga tersebut terletak dari segi power yang diberikan. Membuat perbandingan yang diterima berbeda jauh.

BACA JUGA:

Selanjutnya, wanita berdarah Bali akan bertemu Amerika Serikat, Lauren Lam, Kamis, 13 Juni 2024. 

Komang mengatakan bahwa dirinya akan menganalisis permainan yang disuguhkan oleh Lauren Lam untuk bisa melanjutkan perjuangannya di Australia Open 2024.

"Saya ingin bermain lebih enjoy di lapangan," ungkapnya.

Indonesia berhasil meloloskan delapan atlitnya untuk putaran kedua Australian Open 2024 diisi oleh tunggal putri, Komang Ayu Cahya Dewi, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Putri Kusuma Wardani, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, dan ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: