Maxime Bouttier Masih Belum Mau Nikahi Luna Maya, Begini Katanya

Maxime Bouttier Masih Belum Mau Nikahi Luna Maya, Begini Katanya

Luna Maya dan Maxime Bouttier bersama Denny Sumargo dan istri.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perbedaan usia 10 tahun antara Maxime Bouttier dan Luna Maya tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk bersama. Seiring berjalannya waktu hubungan antara Maxime Bouttier dan Luna Maya semakin menunjukan keseriusan. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier telah mendapatkan restu dari banyak pihak, termasuk keluarga dan para penggemar mereka.

Meskipun memiliki kesamaan visi untuk menikah, Luna dan Maxime masih ingin memastikan kesiapan mereka sepenuhnya. Mereka tak ingin terburu-buru dan ingin pernikahan mereka menjadi momen spesial yang tak terlupakan.

Luna juga gerah dengan netizen yang menuntutnya untuk segera menikah. Ia menegaskan bahwa setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing dan tidak sepatutnya orang lain ikut campur dalam hubungan mereka.

BACA JUGA:

“Bedakan hidup orang dengan hidupmu lah. Nggak semua orang kan punya pemikiran, kesiapan, dan keadaan (yang sama). Kadang ngomong kan gampang tapi secara praktik tidak akan semudah itu,” jelas Luna.

Baginya dan Maxime, pernikahan adalah sebuah komitmen besar yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. Oleh karena itu, mereka ingin memantapkan kesiapan dan kemauan mereka untuk menjalani hidup bersama.

“Netizen juga harus menghormati. Itu adalah hidupnya dia yang nggak bisa kita paksa,” ujar wanita kelahiran 1983 itu.

Meskipun Maxime telah mengaku persiapannya sudah mencapai 80%, Luna menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir kepada sang kekasih. Ia tak ingin memaksanya terburu-buru dan ingin menghormati proses yang dilalui Maxime.

“Oh ya itu (soal lamaran) udah lebih dari 60 persen, somewhere di atas 80 persen lah, ntar dulu, jangan bikin dia (Luna) ini (berpikir segera) haha,” kata Maxime Bouttier.

BACA JUGA:

Namun, hingga saat ini, keduanya belum bisa memastikan kapan mereka akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Luna Maya mengungkapkan bahwa Maxime tidak mau mengungkapkan kapan dia akan melamar karena ingin memberikan kejutan.

"Dia ingin memberi kejutan," ujar Luna Maya dalam video YouTube Denny Sumargo, pada Selasa, 11 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: