Jelang MotoGP Musim 2024 di Malaysia, Petronas SIC Targetkan 20 Ribu Pengunjung dari Indonesia

Jelang MotoGP Musim 2024 di Malaysia, Petronas SIC Targetkan 20 Ribu Pengunjung dari Indonesia

PETRONAS SI targetkan 20 ribu pengunjung di MotoGP Malaysia dari Indonesia--DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sirkuit Internasional, Sepang mengumumkan peluncuran tur regionalnya dengan Indonesia 2024  Pariwisata Malaysia dengan melakukan tur ke empat kota besar yaitu Malang, Surabaya, Jakarta dan Medan selama Grand Prix PETRONAS Malaysia 2024 (MotoGpMalaysia), dijadwalkan pada 1-3 November 2024.

Tur regional ini berfungsi sebagai platform untuk mengenalkan agen perjalanan dengan penawaran, paket, dan pengalaman terbaru yang tersedia di MotoGP™ Malaysia, sambil mengamankan pertemuan prospektif dengan pelaku industri.

Keterlibatan ini akan semakin memperkuat kesadaran dan mendorong partisipasi dalam hal ini tontonan motorsport saat PETRONAS SIC merayakan hari jadinya yang ke-25, SIC menandai 50 tahun pencapaiannya yang luar biasa, dan MotoGPM merayakan 75 tahunnya cerita balap.

“Indonesia selalu menjadi tujuan pilihan nomor 1 kami dan saya sangat bersemangat untuk memulainya tur regional ini karena Indonesia telah lama menjadi salah satu pasar penting bagi MotoGp" Malaysia. Tahun lalu, kami mencatat hampir 15.000 penonton dari Indonesia, atau 35% lebih tinggi melebihi target kami,” kata Azhan Shafriman Hanif, Chief Executive Officer PETRONAS SIC. 

BACA JUGA:

Lebih lanjut Shafriman menambahkan, dengan hardirnya SIC untuk bersaing dengan Mandalika serta melengkapi kekurangan dari segi pengalaman secara keseluruhan.

Ia tak khawatir dengan persaingan antara SIC dengan Mandalika. Karna 3 hingga 4 tahun kedepan, sudah mulai stabil dari akses, hingga hotel yang ada di wilayah tersebut.

"Saya rasa pengalaman pengunjung itu penting, tidak perlu tiga jam untuk keluar sirkuit, tapi kami di sepang awal2 begitu, butuh waktu untuk mandalika stabil," ungkapnya.

Shafriman berharal dapat berbagi kegembiraan dan semangat dengan para penggemar yang berada di seluruh Indonesia untuk merayakan pencapaian SIC sebagai bentu komunitas dan satu keluarga balap.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: