5 Tempat Menginap Asik di Kota Batu Malang, Tampilkan Nuansa Pedesaan yang Bersih Menyejukkan Pandangan

5 Tempat Menginap Asik di Kota Batu Malang, Tampilkan Nuansa Pedesaan yang Bersih Menyejukkan Pandangan

Kawasan wisata Kota Batu Malang dan tempat menginap asik di sana Foto : Kawasan Info--

Di tempat ini menyajikan penginapan unik, dengan konsep Cabana. Menginap dengan Taman bunga dan pemandian indah gunung yang berdiri gagah.

Kondisi kamarnyapun luas, bersih dan rapi dengan berbagai fasilitas yang membuat nyaman selama menginap. Lokasinya berada di Jalan Metro No. 46 Desa Sisir, Kecamatan Kota Batu. Ada dua tipe bangunan disini yakni Cabana dan Cottage.

Di sini juga terdapat function hall dan kawasan pengrajin tangan lokal yang bisa dijadikan oleh-oleh. Harga per malam menginap Rp 639.000 tergantung tipe kamar yang dipilih.

3.Taman Dolan

Taman Dolan dengan nuasa alam yang asri, dilengkapi  kolam renang dari sumber mata air sejuk, mengusung konsep tradisional Jawa Timur dan menginap di Homestay unik  dengan pemandian sawah dan kebun selada air.

Juga memberikan pengalaman outbond menyenangkan dengan nuansa alami, juga bisa merasakan serunya river tubing. Lokasi Taman Dolan di Jalan Raya Pandanrejo No. 308 GiriPurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Terdapat 25 rumah berkonsep khas tradisional Jawa Timur yang disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari Rp 300.000.

4.Bobocabin Coban Rondo

Disini bisa menikmati keindahan Kota Batu dari ketinggian dan berkemah di Kabin dengan fasilitas mewah. Bisa menikmati pemandangan surya yang terbit karena langsung menghadap ke arah matahari terbit.

Fasilitasnya beragam dan mewah, harganya bervariasi tergantung paket yang dipilih mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 1.400.000 per malam.

5. Kampung Lumbung

Mengusung konsep Eco Hotel ramah lingkungan bisa merasakan sensasi beristirahat seperti di rumah nenek. Bangunan di dominasi kayu dan nyaman serta udaranya sejuk.

Berada di Jalan Ir. Sukarno Puskesmas No. 1 Beji Kecamatan Junrejo, Kota Batu Malang, lokasinya berada lereng Gunung dan membuat terasa sejuk dan dingin.

Tipe rumahnya juga bermacam-macam disini ada omah mujur, omah Asmoro, omah Tumpuk, Omah Pohon, Omah Gladak dan lain-lain.

Kamaar di Kampung Lumbung per malam mulai dari Rp 500.000 dengan tambahan Rp 30.000 jika ingin menambahkan extra bed. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: