Berikut List Drakor Terbaru dengan Beragam Genre yang Menarik untuk Ditonton di Bulan Juni 2024

Berikut List Drakor Terbaru dengan Beragam Genre yang Menarik untuk Ditonton di Bulan Juni 2024

Poster drakor yang akan tayang di bulan Juni 2024.--instagram.com/berbagai sumber

Scandal 

Drakor rilis Juni 2024 dengan judul Scandal ini menceritakan tentang Moon Jeong-in (Han Chae-young), CEO Jeong In Entertainment yang terkenal berkuasa, dan sangat kaya. Kemudian, ia bertemu aktor pendatang baru, yaitu Seo Jin-ho (Choi Woong) yang mirip dengan cinta pertamanya. Drama Korea Scandal bergenre misteri, akan rilis pada tanggal 17 Juni 2024. Drakor ini memiliki 100 episode. Adapun beberapa pemainnya yaitu Choi Woong, Han Chae-young, dan Han Bo-reum.

Agents of Mistery

Drama ini menggambarkan kisah tim investigasi yang berdedikasi untuk menyelesaikan kasus-kasus khusus yang tidak dapat dipecahkan oleh tim biasa. Tim ini bisa melacak kasus-kasus di lokasi mana hal-hal aneh telah terjadi. Drama ini tayang pada 18 Juni 2024 mendatang. 

The Whirlwind

Akhir bulan Juni 2024 akan dihibur dengan drakor terbaru dari Kim Hee Ae bersama dengan Sol Kyung Gu. Drama ini menjadi debut perdana Sol Kyung Gu di layar kaca. Sebelumnya, ia belum pernah tampil dalam serial TV, karena memang lebih dikenal sebagai aktor film layar lebar. The Whirlwind menceritakan tentang Park Dong Ho (Sol Kyung Gu) yang merupakan perdana menteri Korea Selatan. Dia ingin menghukum presiden korup, yang berkolusi dengan perusahaan milik keluarga berkuasa alias chaebol, dan mengubah dunia politik. 

Nah itulah, beberapa rekomendasi drama korea terbaru yang tayang di bulan Juni 2024 yang akan menemani waktu senggangmu. Selamat menyaksikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: