Pamit Makan ke Mie Gacoan, Remaja Putri di Bogor Sudah 6 Hari Tak Kembali

Pamit Makan ke Mie Gacoan, Remaja Putri di Bogor Sudah 6 Hari Tak Kembali

Zalfa Rihadatul Aisy--ist

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Seorang remaja putri asal BOGOR hilang usai pamit ke keluarganya hendak makan Mie Gacoan.

Remaja putri tersebut diketahui bernama Zalfa Rihadatul Aisy. Dia merupakan warga Laladon Bogor. Zalfa hilang sejak tanggal 04 Juni 2024. 

Saat itu Zalfa yang masih belasan tahun pamit ke keluarga hendak main ke Kopi Tagram dan Mie Gacoan di sekitar Pajajaran Bogor bersama temannya. 

Sementara itu, Paman Zalfa, Indra Purwana (43) mengatakan saat pergi Zalfa memakai baju coklat, kerudung coklat, serta celana jins.

BACA JUGA:

"Kalau pamit dari rumah itu jam 10 pagi, tanpa masalah dengan orang tua ngomong ya mau jalan sama temannya," kata Indra saat dikonfirmasi lewat Via telepon, Senin 10 Juni 2024. 

Menurut Indra, pihaknya juga telah melakukan pencarian terhadap teman-temannya.  

"Temannya sudah kita hubungi, tertanya temannya ini sudah, ini teman SMP ya ternyata sudah lama pindah ke sukabumi.  Jadi bohong ini kaya ya dia bilang pergi sama temannya ini," ucap Indra. 

Sementara itu, Kompol Sudar Regaga ketika dimintai konfirmasi, menyebut sudah ada laporan terkait adanya remaja putri bernama Zalfa Rihadatul Aisy yang hilang.

BACA JUGA:

Sudar menyebutkan, saat ini pihak Polsek Bogor Barat bersama Polresta Bogor Kota masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya Zalfa. Polisi kini menemui keluarga untuk cari informasi lebih lanjut.

"Kita sedang tindak lanjuti. Saya lagi di rumah orang tuanya," ucap Sudar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: