HP Realme C63, Handphone Rp2 Jutaan Dilengkapi AI Noise Reduction, 1 Menit Ngecharge Bisa Dipakai 1 Jam

 HP Realme C63, Handphone Rp2 Jutaan Dilengkapi AI Noise Reduction, 1 Menit Ngecharge Bisa Dipakai 1 Jam

Hp Realme C63 handphone Rp2 jutaan dengan tampilan dan spesifikasi yang canggih--ist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Handphone (HP) realme C63 mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp2 jutaan.

HP terbaru dengan desain premium sentuhan kulit vegan. Dengan varian warna Leather Blue, realme C63 menawarkan tekstur yang nyaman saat digenggam.  

Hp Realme C63 merupakan handphone yang ketahanan terhadap noda pada penggunaan sehari-hari.

Pada varian Leather Blue, realme C63 juga menghadirkan deco housing kamera berbahan metal yang memberikan nilai tambah estetika.

Sedangkan pada varian Jade Green, bodi belakang pada realme C63 menghadirkan desain layaknya jutaan partikel berkilau.


Hp Realme C63 handphone Rp2 jutaan dengan tampilan dan spesifikasi yang canggih--realme indonesia

realme mengusung pengisian daya 45W SUPERVOOC Charge. Melalui kecepatan pengisian daya ini, pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama satu jam dengan melakukan pengisian daya selama satu menit pada kondisi baterai berada di angka satu persen.

BACA JUGA:

realme C63 juga menghadirkan pengisian daya tahan lama dengan masa pakai hingga 1.600 kali pengisian daya.

Dengan didasarkan pada satu kali pengisian daya per hari, ponsel ini menjamin penggunaan selama empat tahun. Pengisian daya cepat ini telah disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TÜV Rheinland.

realme C63 hadir dengan bodi tipis 7,74mm. Ponsel ini dibekali kamera 50MP dengan dukungan kecerdasan artifisial (AI). Terdapat AI Noise Reduction yang mampu mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan telepon.

Ponsel ini menawarkan memori hingga 8GB yang dapat diperluas dengan 8GB Dynamic RAM Expansion, dikombinasikan dengan memori penyimpanan 128GB. realme C63 juga mengantongi sertifikasi IP54 untuk daya tahan terhadap debu dan cipratan air serta dukungan NFC.

Fitur lainnya yang ditawarkan adalah Air Gestures, yang memungkinkan ponsel ini mengenali gerakan pengguna dengan memanfaatkan sensor dan kemampuan pada kamera depan serta algoritma AI yang disempurnakan. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengendalikan ponsel tanpa harus melakukan sentuhan.

realme C63 juga menghadirkan fitur Rainwater Smart Touch yang dapat memungkinkan layar dapat dioperasikan secara normal saat layar terkena tetesan air atau saat tangan pengguna berada dalam keadaan basah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: